Ukuran Dada Makin Besar, Taylor Swift Disebut Lakukan Operasi Plastik
Getty Images/Gregg Deguire
Selebriti

Sejumlah penggemar menyebut bahwa ukuran dada Taylor berubah karena ia menaikkan berat badannya.

WowKeren - Taylor Swift sukses mengejutkan penggemar saat muncul dalam ajang pengahargaan Golden Globes Awards 2019 pada 6 Januari lalu. Dalam kesempatan ini, Taylor tampil bersama Idris Elba guna memberikan penghargaan untuk nominasi Best Original Score dan Best Original Song in a Motion Picture.

Pelantun "Look What You Made Me Do" ini tampil cantik dalam balutan gaun hitam bermodel off-shoulder yang sukses mengekspos bagian atas dadanya. Memakai lipstik berwarna merah merona andalannya, pelantun "Delicate" ini pun terlihat begitu sensual.


Meskipun tampil cantik, namun penggemar menyoroti adanya perubahan pada bentuk tubuh musisi asal Pennsylvania ini. Banyak penggemar yang justru memperhatikan bagian dada kekasih Joe Alwyn tersebut.

Sebagian besar mengaku terkejut lantaran ukuran dada Taylor terlihat jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya. Bahkan tak sedikit pula yang menuding bahwa hitmaker "Bad Blood" ini melakukan prosedur operasi plastik, tepatnya Boob Job untuk menambah volume dadanya.

Bahkan tak lama setelah Taylor tampil dalam ajang Golden Globes 2019, para penggemar langsung ramai membicarakan masalah perubahan ukuran dada sang musisi di media sosial. "Dia melakukan boob job," komentar seorang penggemar. "Taylor terlihat sangat seksi dengan dada besarnya, dia pasti melakukan boob job," sambung lainnya.

Namun tak sedikit pula yang menyebut perubahan ukuran dada Taylor terjadi lantaran gaun yang ia kenakan serta berat badannya yang bertambah. Seperti yang diketahui, pelantun "Blank Space" ini memang mengalami kenaikan berat badan hingga 7 kilogram semenjak melakoni tur "Reputation Stadium" pada tahun 2018 lalu.

"Bodoh sekali. Gaunnya jelas menekan dadanya. Tentu saja ukurannya jadi lebih besar," sanggah penggemar lain. "Berat badannya bertambah 15 lbs (7 kilo), tentu saja tubuhnya juga berubah," imbuh lainnya. "Push up bra dan make-up, tak sulit membuatnya terlihat seperti itu," tambah yang lain.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Taylor mendapat rumor serupa. Pada tahun 2016 lalu, mantan kekasih Harry Styles ini juga sempat diisukan melakukan implan payudara demi menambah volume dadanya.

You can share this post!

Related Posts