Jadi Sorotan, Kostum Mysterio di 'Spider-Man Far from Home' Disebut Mirip Thor Hingga Doctor Strange
Sony Pictures
Film

Sama-sama mengenakan jubah merah, kostum Msyterio ini disebut terinspirasi dari tokoh MCU lainnya.

WowKeren - Trailer perdana "Spider-Man: Far from Home" yang dirilis pada Selasa (15/1) lalu rupanya masih menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Salah satunya adalah kemunculan karakter Mysterio yang diperankan oleh aktor kondang Jake Gyllenhaal.

Alih-alih menjadi villain seperti dalam versi komik, secara mengejutkan Mysterio justru digambarkan sebagai rekan Spider-Man (Tom Holland) untuk mengalahkan musuh mereka, The Elementals, yang dapat merubah dirinya sebagai pasir (Zephyr), air (Hydron) dan api ( Magnum). Menariknya, Mysterio sendiri rupanya juga direkrut oleh S.H.I.E.L.D.

Namun terlepas dari karakter Mysterio yang masih menjadi teka-teki di kalangan penggemar, kini topik lain yang juga hangat dibicarakan adalah kostum yang dikenakannya. Berbeda dengan versi komik, karakter Mysterio dalam sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini tampak mengenakan jubah merah besar serta kostum berwarna kehijauan yang dilengkapi armor pada bagian dada serta lengannya. Saat melawan The Elementals, Mysterio juga memakai helm ikoniknya.

Namun sejak muncul di trailer "Spider-Man: Far from Home" ini, kostum Mysterio langsung mengingatkan penggemar pada karakter MCU lainnya. Mulai dari Thor (Chris Hemsworth) hingga Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) lantaran mereka sama-sama mengenakan jubah merah.


"Aku tahu dari mana Mysterio mendapatkan inspirasi (kostumnya)," cuit salah satu penggemar film MCU. "Foto pertama Thor... eh, maksudnya Mysterio di 'Spider-Man: Far From Home'," cuit lainnya. "Jadi Mysterio adalah kolaborasi antara Thor dan Doctor Strange?" tambah yang lain.

Namun terlepas dari bahasan mengenai kostum Mysterio ini, sebagian besar penggemar juga mengaku sangat bersemangat menyaksikan akting dari Jake. Bahkan tak jarang mereka menyebut jika Mysterio jauh lebih mencuri perhatian dibandingkan Spider-Man sendiri.

"Aku tidak peduli dengan kostumnya, yang jelas Mysterio sangat hot," kicau penggemar lain. "Siapa Spider-Man? Aku hanya tahu Mysterio," tambah yang lain. "Sejujurnya yang paling kuperhatikan dari trailer ini adalah Mysterio," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru