Kocaknya Bomi A Pink Ngaku Ingin Lakukan Ini Bareng Moonbyul Mamamoo
Selebriti

Chorong mengungkapkan jika Bomi bahkan sudah mengajak Moonbyul pergi memancing di hari pertama bertemu.

WowKeren - Pada Senin (15/1), A Pink hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio SBS, "Park So Hyun's Love Game". Selama siaran berlangsung, para member menyanyikan lagu untuk penggemar secara individu.

Para member kemudian berbicara sambil mendengarkan lagu-lagu yang ada di album baru mereka, "Perscent". Mereka kemudian menceritakan tentang siapa yang paling cepat dan lambat dalam membalas pesan. Menurut mereka, Bomi adalah member yang paling lama dalam membalas pesan. Di sisi lain, Namjoo memilih Chorong dan Eun Ji sebagai member yang paling cepat dalam membalas pesan.

Mereka kemudian mendapatkan pertanyaan seputar diet yang dijalankan. Menanggapi pertanyaan ini, Bomi membuat semua orang tertawa saat mempromosikan akun YouTube miliknya.

"Ada tiga sampai empat jenis rahasia diet. Silahkan memberikan like dan subscribe setelah menonton (videoku di YouTube)," tutur Bomi. Di sisi lain, Na Eun yang akan segera membuat akun YouTube menjelaskan tentang konten di video yang akan dibuatnya. "Aku ingin menunjukkan tentang kehidupan sehari-hari yang belum pernah ku ungkapkan sebelumnya," ungkap Na Eun.

Seorang pendengar radio kemudian bertanya kepada Bomi apakah kini dirinya sudah dekat dengan Moonbyul Mamamoo seperti yang diharapkannya. Sebelumnya, Bomi, Moonbyul, Dahyun Twice dan Eunha G-Friend berkolaborasi bersama dalam acara "SBS Gayo Daejeon 2018".

"Aku telah berkolaborasi dengan Moonbyul di akhir tahun lalu. Aku mengatakan kepadanya setiap hari jika kami harus melakukan perjalanan dan memancing, tapi hingga saat ini kami belum bisa pergi," ujar Bomi. Chorong menanggapi, "Dia (Moonbyul) tampak terkejut karena kau memintanya pergi memancing bersama saat pertama kali bertemu."


Bomi kemudian mengatakan jika Moonbyul saat ini benar-benar sibuk hingga mereka tidak bisa pergi bersama. DJ radio mengatakan harapannya agar kedua idola itu benar-benar bisa melakukan perjalanan bersama.

"(Moonbyul) benar-benar sibuk sehingga aku tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu dengannya," tutur Bomi. "Aku benar-benar berharap bisa menceritakan kepadamu (DJ radio) kisah tentang perjalanan kami bersama."

Selanjutnya para member membicarakan tentang rencana karier mereka di masa depan. Chorong mengatakan jika mereka berencana untuk mengadakan konser di Jepang dan Asia.

"Kami memiliki rencana untuk menggelar konser di Jepang. Kami akan bertemu dengan orang-orang belum pernah kami temui di Asia," ungkap Chorong. "Kalian (penggemar) pasti lelah karena ini masih pagi, tapi kami berhasil melalui pertunjukan (di radio) karena kalian bersorak untuk kami."

Eun Ji kemudian mengatakan jika waktu seperti berlalu dengan cepat selama masa promosi mereka. Ia juga menyampaikan rasa syukurnya kepada penggemar karena telah memberi banyak kekuatan kepada mereka.

"Rasanya baru seperti kemarin ketika kami mengumumkan comeback, tapi ini adalah minggu terakhir promosi," ujar Eun Ji. "Berkat dukungan yang berlimpah dari penggemar, kami dapat mengumpulkan kekuatan di pagi hari dan tampil dalam acara ini."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru