Foto Super Seksi Pakai Bikini, Tatapan Mematikan Anya Geraldine Ajak Netter Berenang Bikin 'Lemas'
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Sebagian besar netter terpukau dan memuji kemolekan tubuh serta kecantikan Anya.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine kembali mengunggah beberapa foto seksi dirinya. Anya tampil dengan balutan bikini seksi yang cukup terbuka dan memperlihatkan sebagian besar bagian tubuhnya.

Dalam unggahan tersebut, Anya terlihat berpose di dalam kolam renang. Ia memakai atasan bikini putih bermotif daun dan bawahan berwarna pink.

Anya bahkan membagikan beberapa slide yang memperlihatkan tubuh seksinya. Perempuan berusia 23 tahun ini menatap tajam ke kamera sambil menggoda netter untuk berenang bersamanya. "Berenang yuk," tulis Anya dalam keterangan fotonya.


Dalam waktu singkat, unggahan Anya tersebut dibanjiri beragam reaksi netter. Sebagian besar netter memuji kemolekan tubuh dan kecantikan Anya. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa Anya merupakan ciptaan Tuhan yang paling indah. Namun, ada juga yang menghujat pose Anya yang berani itu.

β€œYa Allah, sungguh indah ciptaanmu,” kata akun @gha****usi. "Ini sih mantep gila mendadak lemes haha," kata akun @mwr****is_. "Harus banget ya mba ditunggingin gitu pantatnya? @anyageraldine apa ada yg gatel? Atau ngeganjel?" kata akun @ ren****ra4.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait