Dul Jaelani Siap Nikahi, Jawaban Aaliyah: Jodoh Nggak Akan Kemana
Selebriti

Aaliyah juga memberikan pujian soal kepribadian yang dimiliki putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani.

WowKeren - Dul Jaelani mengisyaratkan kalau ia siap menikahi Aaliyah Massaid. Dul menyebut Aaliyah sebagai wanita berparas ayu dan juga punya jiwa rock 'n roll.

"Seneng dong dicomblangin, apalagi saya jarang punya temen wanita. Pas diberikan ruang untuk berbicara berdua, ternyata kita nyambung. Aaliyah juga suka musik, ibadahnya rajin dan menurut saya dia wanita berparas ayu yang langka di Jakarta," kata Dul. "Saya banyak kenal wanita berparas ayu di Jakarta, tapi rata-rata demanding: Kemauan tinggi, harus makan di restoran mahal, harus dibeliin tas merek mahal, saya tidak lihat itu di Aaliyah. Dia orangnya rock n roll. Sama kayak saya rock n roll yang bisa nongkrong di mana aja. Jadi demand-nya bukan wanita yang egois. Dia juga pinter, suka bahas hal-hal yang mendalam, jadi cocok aja."

Dul juga menanggapi pernyataan Ahmad Dhani yang agaknya kurang merestui kalau ia dijodohkan oleh Maia Estianty dengan Aaliyah. "Ya kalau untuk pernikahan, pantasnya memang bapak yang menjodohkan. Cuman kalau saya sama Aaliyah kan belum ke pernikahan kan, belum ada omongan ke sana," kata Dul.

Seolah tak mau kalah, Aaliyah juga memberikan pujian setinggi langit buat Dul. Ia mengaku nyaman bisa dekat dengan putra bungsu Maia Estianty itu.


View this post on Instagram

there’s more to come with this Music Master

A post shared by Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) on

Dengan wajah sumringah, Aaliyah membeberkan kelebihan Dul yang membuatnya kagum. Selain jago bermusik dan menjuluki Dul sebagai master, putri Reza Artamevia ini juga takjub karena Dul sosok religius.

"Dul itu sosok yang sangat unik ya. Dia jiwa seniman tinggi dan ibadahnya kuat banget, selalu salat. Dia juga apa adanya, di saat seumuran kita banyak keluar-keluar, dia mau toleransi dengan passion dia. Bikin aku bisa jadi diri sendiri di depan dia," kata Aaliyah. "Dia (Dul) ini anaknya sebenernya ya sama rock n roll juga sama aku, jadi orangnya apa adanya. Jadinya aku nyaman aja."

Aaliyah menyebut kalau Dul juga rajin sholat. "Dul itu orangnya unik ya,maksudnya itu susah dicarilah. Sisi senimannya sangat tinggi, dan ibadahnya kuat banget, di Bali aja dia selalu sholat. Ya aku ngeliat sikap dia (Dul) yang rajin solat dan nyambung sama aku, ya udah jalani aja. Kalau jodoh enggak kemana," kata Aaliyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru