Marvel Studios Bagikan Poster Keren Para Karakter Utama 'Captain Marvel'
Marvel Studios
Film

Poster-poster keren ini mengindikasikan sejumlah karakter penting yang menjadi pusat cerita dalam 'Captain Marvel'.

WowKeren - Menjadi film pembuka MCU di tahun 2019, tentunya Marvel Studios berusaha keras untuk mempromosikan "Captain Marvel" sebaik mungkin. Hal ini tentunya dilakukan untuk mempertahankan antusiasme penggemar terhadap dua film yang akan dirilis setelahnya, yakni "Avengers: Endgame" serta "Spider-Man: Far from Home".

Semakin mendekati waktu penayangan, tak heran jika Marvel makin gencar membagikan sederet promo. Yang terbaru, studio yang membesut film-film "The Avengers" itu membagikan sejumlah poster keren yang menampilkan para karakter utama di "Captain Marvel".


Poster-poster keren ini menampilkan berbagai karakter penting dalam film tersebut. Mulai dari Carol Danvers, Nick Fury, Mar-Vell, Phil Coulson, Minn-Erva, Korath the Pursuer, Talos dalam bentuk manusia, Maria Rambeau, dan bahkan kucing Carol Danvers, Goose.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri dipastikan akan mengambil setting waktu pada era 1990-an dan berkisah tentang Carol Danvers (Brie Larson), seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

"Captain Marvel" sendiri tidak akan mengisahkan tentang origin story dari sang superhero. Carol diceritakan mengalami kecelakaan dan hilang ingatan dalam sebuah misi, hingga ditemukan oleh bangsa Kree. Carol pun disuntikkan DNA dari bangsa Kree, sehingga memiliki kekuatan super.

Usai mendapat kekuatan, Carol bergabung dengan pasukan Starforce. Namun sebuah ancaman mengharuskannya kembali ke Bumi dan menghadapi pimpinan Skrull yang berniat menginvasi Bumi. Tentunya, film ini pun menyajikan petualangan baru dari periode yang sebelumnya tidak pernah disajikan dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, rencananya film ini akan dirilis pada 8 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts