Idol-Idol Sampai Kabur, SMA 2019 Dihujat Karena Ledakkan Kembang Api Dekat Para Artis
Selebriti
Seoul Music Awards 2019

Netter menganggap panitia penyelenggara tidak mengutamakan keselamatan para artis.

WowKeren - Seoul Music Awards ke-28 sukses digelar pada Selasa (15/1) di Gocheok Sky Dome, Seoul. Ajang penghargaan di bidang musik tersebut dihadiri sederet grup idol papan atas mulai dari Bangtan Boys (BTS), Wanna One, Twice, Red Velvet, iKON, Seventeen (II), Monsta X dan banyak lagi.

Baru-baru ini, sebuah postingan di komunitas online membahas tentang ledakan kembang api saat BTS perform "Fake Love". Pasalnya kembang api diledakkan sangat dekat dengan tempat duduk para artis diantaranya adalah Seventeen, Twice, Monsta X dan iKON.


Dalam video rekaman fans, kita bisa melihat Jeongyeon dan Nayeon kabur dari kursinya. Dahyun juga terlihat melindungi kepala Sana. Sedangkan kostum Monsta X sepertinya terkena efek ledakan mengingat Kihyun tampak membersihkan pakaian seseorang. Jeonghan Seventeen juga terlihat membersihkan rambutnya.

SMA 2019 Dihujat Karena Ledakkan Kembang Api Dekat Para Artis

Source: Allkpop

Setelah ledakan kembang api, banyak idol yang terlihat sibuk membersihkan pakaian, kepala dan bahkan batuk karena asapnya. Hal ini pun menjadi sorotan netter. Banyak yang menghujat panitia penyelenggara Seoul Music Awards karena tidak mengutamakan keselamatan para artis.

"Aku sangat marah saat melihat gif-gif tersebut, kalau percikan kembang apinya kena mata, apa yang akan mereka lakukan?" komentar netter. "Aku tidak paham kenapa mereka meledakkannya di dekat tempat duduk artis. Apakah mereka tidak mengecek keselamatan terlebih dahulu?" tambah netter lain. "Mereka mengadakan red carpet di luar dengan cuaca beku seperti itu dan mereka meledakkan kembang api di dekat para artis. Paling tidak mereka memperingatkan para artis terlebih dulu. Lihat ekspresi syok mereka," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...