Ikut '10 Years Challenge', Nadya Hutagalung Malah Bikin Netizen Bingung Gara-Gara Terlalu Awet Muda
Instagram/nadyahutagalung
Selebriti

Sudah berusia 44 tahun, Nadya Hutagalung menjadi sulit dibedakan dalam dua buah foto yang diambil dengan jarak 10 tahun lebih.

WowKeren - Belakangan, para selebriti Tanah Air meramaikan tren "10 Years Challenge" dalam media sosial. Dalam tantangan ini, mereka memamerkan foto lawas 10 tahun lalu dengan potret masa kini tahun 2019. Model cantik Nadya Hutagalung juga tak kelewatan mengikuti tantangan satu ini.

Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Selasa (15/1), Nadya membagikan 2 buah foto dirinya yang dijadikan satu. Dalam foto bagian atas, wanita kelahiran Australia 44 tahun yang lalu ini berpose menopang dagu sambil memamerkan senyuman tipis.

Sementara itu, di foto bagian bawah, Nadya juga terlihat menopang dagu dengan tangan lainnya berada di samping telinga. Nadia mengaku bahwa kedua foto tersebut diambil dengan jarak lebih dari 10 tahun. "Ok ok a little bit more than #10yearschallenge 2007-2018," tulis Nadya di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan foto Nadya, warganet pun ramai memberi komentar. Namun, tak sedikit netter menjadi bingung foto yang diambil tahun 2007 dan 2018 lantaran Nadya terlihat awet muda.

"Mon maap itu kaya selfie senen ama selasa," tulis akun @diana***. "Aku bingung, yang mana yang lebih muda?" sambung akun @azhar***.

"Mon maap ini yg 2007 yg mana yg 2018 yg mana ya?" komentar akun @ntsh***. "Ini foto 10 thn lalu apa foto 10 jam lalu yhaa," tambah akun @annisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru