Bikin Heboh Karena Berhasil Kalahkan Kylie Jenner, Ini Pemilik Akun Telur yang Viral di Instagram
Instagram/kyliejenner
SerbaSerbi

Diunggah sejak 5 Januari 2019, foto sebutir telur kini sudah berhasil mengumpulkan puluhan juta likes di Instagram.

WowKeren - Warganet baru-baru ini dihebohkan oleh foto sebutir telur yang mengalahkan rekor likes Kylie Jenner di Instagram. Diketahui, foto saat Kylie mengumumkan kelahiran putrinya, Stormi Webster, sempat memegang rekor unggahan Instagram dengan jumlah likes terbanyak.

Namun "gelar" tersebut sudah direbut oleh foto sebutir telur. Apabila foto Kylie mendapat lebih dari 18 juta likes, foto telur yang diunggah oleh akun @world_record_egg ini telah berhasil mendapat lebih dari 46 juta likes.

Ternyata, di balik akun yang hanya mengunggah satu foto telur tersebut, ada seseorang yang memang berambisi untuk mengalahkan rekor Kylie. Dilansir The Independent, Kamis (17/1), akun tersebut dimiliki oleh seseorang yang tinggal di London.

View this post on Instagram

Let’s set a world record together and get the most liked post on Instagram. Beating the current world record held by Kylie Jenner (18 million)! We got this πŸ™Œ #LikeTheEgg #EggSoldiers #EggGang


A post shared by EGG GANG 🌍 (@world_record_egg) on

Tak mau diungkap identitasnya, ia menggunakan nama samaran Eugene. Eugene mengaku ingin mencoba memecahkan rekor dunia dengan hal yang sederhana.

"Saya seorang individu yang tinggal di London. Saya pikir akan menjadi pengalaman yang menarik, mencoba memecahkan rekor dunia dengan sesuatu yang sangat sederhana. Saya pun memilih telur," terang Eugene. "Tapi sungguh sangat menyenangkan jika sesuatu sesederhana telur dapat memecahkan rekor."

Foto telur itu sendiri diunggah oleh Eugene pada 5 Januari 2019. Dalam waktu singkat, fotonya viral dan warganet membantu Eugene untuk mematahkan rekor Kylie. Pengikut dan fans akun telur ini bahkan memiliki julukannya sendiri, yaitu Egg Gang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait