Malas Dandan Sejak 6 Bulan Urus Anak Pertama, Vicky Shu Malah Dipuji Makin Cantik
Instagram/vickyshu
Selebriti

Selama mengandung anak pertamanya, berat badan Vicky Shu melonjak hingga 15 kg.

WowKeren - Penyanyi Vicky Shu telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro pada 16 Juli 2018 lalu. Selama mengandung, Vicky mengaku berat badannya melonjak hingga 15 kg. Alhasil, tak lama setelah melahirkan ia langsung ingin menurunkan berat badannya.

Wanita berusia 31 tahun ini memiliki target untuk kembali ke berat badannya sebelum hamil. Ia pun melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan keinginannya itu.

Vicky bahkan melakukan perawatan dengan rutin memakai korset dan minum jamu tradisional. Vicky juga menceritakan sedikit pengalamannya menjadi ibu.

Sejak mengurus anak, pelantun lagu "Mari Bercinta 2" ini mengungkapkan bahwa banyak hal yang harus dilakukan, mulai dari menyusui hingga memandikan sang anak. Ia bahkan mengaku tidak ada waktu untuk berdandan ataupun merias wajah.


"Cieee yang kemaren 6 bulan. Btw rutinitas Bangun subuh, senyum minta nenen, becandaan ketawa ketawa, jalan jalan, kelaperan, sarapan duluuuuu, mandi, truus dikelonin manja. Dan blek seekkk tepar! Tangan sampe semutan. ( hayo pasti pada ngalamin juga )," tulis Vicky. "Ibunee ya gitu deh, kucel dan kantong mata ON! Nikmatnya jangan ditanya. Alhamdulillah. Btw selalu selalu salut sama ibu ibu yang selalu hits dandan dan rapi all the time. Saluutttt! Apalah daya saya hanya mamak mamak biasa ( yang dr sebelum punya anak aja udah males dandan hahaha ) dan masih terus belajar, please bagi tips nyaa buk ibuukkk! Sayaaa mamak baru belum pengalaman."

Unggahan Vicky mendapat beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang malah memuji Vicky semakin cantik. Ada juga yang mengaku lebih senang dengan badan Vicky yang berisi karena lebih terlihat segar.

"@vickyshu ora dandan rika yah wis ayu mbokkk lahh," kata akun @ani****y88. "Tetap cantik mba e klu tdk dandan segeran gini, sehat sllu ya mba buat keluarga jg amin," kata akun @ran****za4.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait