Debat Capres di Depan Mata, Presiden Joko Widodo Tulis Pesan Mendalam di Instagram
Instagram/jokowi
Nasional

Di tengah kesibukannya, Jokowi menyempatkan diri untuk mengunggah pesan lewat Instagram.

WowKeren - Publik dan media santer membicarakan Debat Pilpres 2019 yang akan digelar Kamis (17/1). Persiapan matang telah dilakukan oleh masing-masing kandidat yang akan mengisi acara tersebut.

Kesibukan yang dialami masing-masing Paslon kian nyata seiring dekatnya pelaksanaan debat. Meski begitu, calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo alias Jokowi menyempatkan diri untuk mengunggah sesuatu di media sosial.

Lewat akun Instagram miliknya, Jokowi mengunggah foto dirinya yang sedang memakai beskap warna hitam dan juga blangkon. Dalam unggahannya itu, ia menyampaikan pesan mendalam berupa kata-kata bijak.

Selamat siang, sapa Jokowi pada netter lewat akun Instagram miliknya @jokowi pada Kamis (17/1). "Segala sifat keras hati, picik, dan angkara murka hanya bisa dikalahkan dengan sikap bijak, lembut, dan sabar."


Mendekati digelarnya acara Debat, Jokowi terlihat makin intens mempersiapkan diri. Tak hanya dengan Ma'ruf Amin, tapi juga dengan Tim Kampanye Nasional (TKN).


Bahkan, Jokowi sempat menggelar pertemuan dengan Ma'ruf dan juga Timses mereka selama tiga jam untuk memantapkan persiapan. Dalam pertemuan itu juga hadir sejumlah tokoh seperti Yusril Ihza Mahendra dan Rizal Mallarangeng.


"Yang namanya pemantapan, ya mantap, lah," kata Jokowi saat ditemui di Djakarta Theater, Rabu (16/1) malam. "Mantul, mantul (mantab betul)."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru