Hadir di Asian Television Awards 2019, Via Vallen Bawa Musik Dangdut Kian Mendunia
Instagram/viavallen
Musik

Via mengungkapkan perasaannya saat bisa tampil di depan penonton yang kebanyakan warga negara asing.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen kembali membanggakan nama Indonesia di kancah dunia. Pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut belum lama ini hadir di acara Asian Television Awards 2019 di Malaysia, pada 12 Januari.

Dalam acara tersebut, Via didapuk untuk tampil di depan penonton Asian Television Awards 2019. Penampilan Via saat hadir di red carpet Asian Television Awards 2019 pun diunggah di Instagram pada Selasa (15/1). Selain itu, Via juga merasa bangga bisa tampil di hadapan penonton yang kebanyakan tak mengenal musik dangdut.

"Alhamdulillah, suatu kebanggaan buat saya sebagai penyanyi dangdut bisa mewakili Indonesia di event besar Asia ini," tulis Via di bagian keterangan foto. "Dan ini Untuk pertama kalinya saya tampil di depan orang yang 95 persennya orang Asing yang bisa di bilang nggak kenal musik dangdut."

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah, suatu kebanggaan buat saya sebagai penyanyi dangdut bisa mewakili Indonesia di event besar Asia ini Dan ini Untuk pertama kalinya saya tampil di depan orang yang 95 persennya orang Asing yang bisa di bilang nggak kenal musik dangdut Semoga musik dangdut selalu bisa di terima kapanpun dan dimanapun 😇 Thankyou Asian Television Awards ❤️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) pada

Pencapaian Via yang membawa dangdut ke luar negeri pun membuat para netter ikut merasa bangga. Mereka juga berharap karier pedangdut berusia 27 tahun tersebut semakin sukses.

"Aku bangga denganmu .... @viavallen," komentar akun @ded*****y14. "Membagakan mba via mah," tambah akun @sig***krs. "Sip kak via vallen bisa mewakili Indonesia," sambung akun @sher*****nnii.

"Mba di dukung terus maju musik Dandut Idonesia wou keren," tulis akun @sonyta*****bisono. "Hallo viavallen kudoakan anda sukses selalu," imbuh akun @zu***na. "Sukses terus kak @viavallen aku bangga denganmuuuuu," seru akun @dell****lla_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru