Jung Chae Yeon Pamer Foto Bareng Kim Chung Ha - Yoo Yeon Jung, Fans IOI Baper
Instagram/j_chaeyeoni
Selebriti

Meski hanya tiga member yang melakukan reuni, fans IOI tetap bahagia dan bersyukur atas kedekatan yang diperlihatkan ketiganya.

WowKeren - Girl band proyek, IOI, telah resmi berakhir pada 31 Januari 2017 lalu. Grup ini sendiri terbentuk dari kumpulan 11 pemenang acara Mnet, "Produce 101" tahun 2016 lalu. Setelah bubar dan kembali ke agensinya masing-masing, persahabatan para member IOI rupanya masih berjalan dengan baik. Hal ini seperti yang diperlihatkan oleh tiga membernya, Jung Chae Yeon, Kim Chung Ha dan Yoo Yeon Jung.

Ketiganya melakukan reuni kecil dan menyempatkan untuk bertegur sapa ketika bertemu dalam program musik "Inkigayo" beberapa waktu yang lalu. Seperti yang diketahui, Chae Yeon adalah salah satu MC di Inkigayo, sedangkan Yeon Jung dan Chung Ha datang untuk mempromosikan lagu baru mereka. Hal ini diketahui setelah Chae Yeon membagikan momen kebersamaan itu di akun Instagram pribadinya pada Kamis (17/1).

Dalam unggahannya, member DIA (II) tersebut memposting lima foto sekaligus. Foto-foto itu memperlihatkan keakraban ketiganya sambil berpelukan dan melakukan pose yang manis. Di bagian keterangan foto, Chae Yeon tidak lupa menandai kedua akun temannya tersebut.

Melihat unggahan ini, penggemar IOI tentunya dibuat heboh. Sebab mereka merasa bahagia bisa melihat idolanya kembali bersama dan terlihat masih cukup akrab seperti dulu. Alhasil, para penggemar pun beramai-ramai memberikan komentar di unggahan Chae Yeon tersebut.

"Waah, pertemuan IOI. Aku sangat merindukan mereka. IOI, tolong kembalilah," tulis seorang netter. "IOI belum berakhir," sahut netter yang lain. "Ciee kalian bertiga reunian," komentar netter yang lain. "IOI selamanya, aku menyukai kalian," pungkas netter lainnya.

IOI sendiri memulai debutnya pada tanggal 4 Mei 2016 dengan merilis album "Chrysalls". Mereka melakukan promosi bersama selama kurang lebih 10 bulan lamanya. Meski demikian, selama perjalanan kariernya yang singkat, IOI berhasil menjadi salah satu grup papan atas yang dicintai masyarakat. Mereka bahkan sempat menerima penghargaan beberapa kali karena kemampuan bermusik dan kepopulerannya.

Namun karena IOI adalah grup proyek yang juga senior dari Wanna One, para member harus rela berpisah ketika kontraknya habis. Hal ini pun menyisakan kesedihan bagi para penggemar IOI. Namun, banyak beredar kabar jika IOI akan melakukan reuni dengan member lengkap pada kisaran tahun 2022. Apakah kalian menantikan reuni mereka?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait