Bahagia Jelang Sidang Putusan Cerai, Yeslin Wang Cuek Delon Thamrin Dekati Perempuan Lain
Instagram/yeslinwang
Selebriti

Sidang akan segera dilanjutkan dengan agenda putusan cerai yang digelar minggu depan pada Kamis (24/1).

WowKeren - Pernikahan penyanyi Delon Thamrin dan Yeslin Wang tengah berada di ujung tanduk. Sidang perceraian mereka kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (17/1). Sidang tersebut beragendakan penyerahan bukti dan pemanggilan saksi dari pihak Yeslin.

Rencananya, sidang akan segera dilanjutkan dengan agenda putusan cerai. Jika tidak halangan, sidang putusan akan digelar minggu depan pada Kamis (24/1).

Menjelang sidang putusan, Yeslin mengaku senang dan lega. Sebab, akhirnya proses perceraiannya dengan Delon akan segera usai. Mengingat ia dan Delon sudah pisah rumah selama 1,5 tahun.

Kendati akan resmi menyandang status janda, Yeslin mengaku belum kepikiran untuk mencari pasangan baru. Wanita berusia 35 tahun ini mengatakan ia belum ada waktu untuk urusan hati.

Yeslin mengaku santai dan tidak terburu-buru membuka hati untuk pria lain. Ia ingin fokus ke pekerjaan dan kesehatan dulu.


"Enggak (langsung buka hati) kita santai-santai aja dulu, nafas dulu," kata Yeslin saat ditemui usai persidangan pada Kamis (17/1). "Fokus di pekerjaan, fokus dikesehatan dulu sih."

Tak banyak yang tahu, ternyata Yeslin sedang dalam proses penyembuhan penyakit hipertiroid. Alhasil, Yeslin tidak terlalu memusingkan masalah asmara.

Sementara itu, Yeslin juga mengatakan tidak masalah jika Delon dekat dengan wanita lain. Menurutnya, ia sudah tidak terikat hubungan dengan Delon dan tidak ingin mencampuri kehidupan pribadi Delon.

"Ya enggak apa-apa. Enggak apa-apa juga sih," ujar Yeslin. "Lagian kan kemarin-kemarin juga sudah pergi sama cewek kan."

Menutup pembicaraan, Yeslin berharap Delon menjadi lebih baik setelah berpisah dengannya. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk kehidupan Delon ke depannya.

"Ya semoga ke depannya dia tambah baik lagi. Pokoknya bisa berkata baiklah semuanya," kata Yeslin. "Pokoknya jalan ini kan emang ditempuh supaya kita menjadi lebih baik semua."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru