Dhani Pernah Direbut Mulan, Maia Bagai Bidadari Surga Minta Dul Doakan Ayah dan Ibu Tiri Saat Umroh
Selebriti

Dul membocorkan kalau Maia memintanya mendoakan seluruh anggota keluarga mulai dari Al, El, Dhani hingga Mulan dan adik-adik tiri.

WowKeren - Baru-baru ini, Dul Jaelani mengungkap pengalamannya saat umroh bersama Maia Estianty. Ia merasa bersyukur mendapat pengalaman spiritual bersama sang ibunda.

Dul mengaku selalu menjaga Maia agar tak sendirian karena sang suami, Irwan Mussry, tak bisa menemani. Ini jadi momen quality time Dul dan Maia.


"Alhamdulilah kemarin saya umrah kedua kalinya, sama Al dan Bunda. Umrahnya terasa amazing karena banyak menemukan perspektif baru tentang hidup. Saya lihat Al nangis di depan Ka'bah. Saya juga sempat nangis di makam Nabi Muhammad. Kami juga menghabiskan momen berdua sama Bunda," ungkap Dul di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Sering jalan berdua, kan kalau di Arab wanita nggak boleh jalan sendiri, harus sama muhrimnya. Kalau nggak, bisa terjadi hal kurang mengenakan. Jadi nemenin pas belanja kurma. Tawaf sunnah sama Bunda juga berdua. Saya rasa hubungan cinta ibu dan anak itu hal istimewa. Alhamdulilah diberi kesempatan sama Tuhan untuk tawaf sunnah bareng sama Bunda empat hari berturut-turut." 

Dul juga mengungkap nasihat Maia untuk mendoakan keluarga mulai dari Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, Mulan Jameela serta adik-adik tirinya. "Bunda bilang untuk banyak doa untuk keselamatan keluarga, keselamatan Ayah (Ahmad Dhani), keselamatan Kakak Al dan Kakak El, Bunda juga nyuruh doain Tante Mulan juga, doain untuk adik-adik. Saya juga minta keluarga saya dijadikan keluarga yang harmonis, yang dekat denganmu Ya Allah. Jangan jadikan keluarga kami golongan yang Engkau murkai," kata Dul.

Maia memang bukan sosok pendendam meski ia ibarat ditusuk dari belakang oleh Dhani dan istrinya, Mulan. Kepribadian Maia berhati emas ini banjir pujian dari netter.

"Hati bunda terbuat dri intan permata x ya baek tulus bner mk ny rezeki ny jg sllu mengalir seperti air laut yg tiada hbs ny,,semoga sll rendah hati ya buun," kata fans. "Ilmu ikhlasnya bunda maiia udah expert. Jadinya orang yg udah iklas karena allah hidupnya jadi bersinar lahir dan batin," ujar fans. "Sungguh Bunda super baik, kayak bidadari surga," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...