Disebut Calon Mantu Konglomerat, Marsha Aruan Sering Diskusi soal Bisnis ke Maia Estianty
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Selain urusan bisnis, Marsha Aruan juga tertarik untuk terjun ke dunia tarik suara.

WowKeren - Hubungan Marsha Aruan dengan anak musisi Maia Estianty, El Rumi sepertinya menjadi semakin intim. Marsha bahkan sudah akrab dengan keluarga El, termasuk Maia. Karena kedekatannya tersebut, Marsha sering disebut sebagai kandidat terkuat calon menantu Maia.

Seperti diketahui, selain menjadi musisi, Maia juga dikenal sebagai wanita pebisnis. Hal itu dimanfaatkan Marsha untuk bertukar pikiran soal bisnis dengan Maia. Pasalnya, Marsha sedang tertarik dengan dunia bisnis.


"Kalau bunda kan juga sekarang businesswoman," ujar Marsha ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). "Jadi aku juga kebetulan tertarik dalam bidang bisnis."

Kebetulan Marsha juga sedang menempuh pendidikan di jurusan bisnis manajemen. Alhasil, Marsha sangat terbantu dengan cerita pengalaman dan masukan dari Maia.

"Kuliahnya juga bisnis manajemen," kata Marsha. "Aku sharing pengalaman aku, bunda juga bagi pengalamannya."

Selain urusan bisnis, Marsha juga tertarik untuk terjun ke dunia tarik suara. Sayangnya, ia tidak terlalu membahas soal urusan musik. Sebab, ia sadar bahwa Maia sudah mulai mengurangi kegiatan di dunia musik.

"Kayaknya (Maia) sudah lama enggak (aktif di musik) deh," ucap Marsha. "Aku enggak tahu apa bunda masih di bidang itu, maksudnya produserin musik. Aku enggak tahu."

Disinggung soal hubungannya dengan El, Marsha mengatakan ada kemungkinan main film bersama. Naumun, ia juga belum tahu pastinya, mengingat El juga masih sibuk sekolah di London.

"Belum tahu sih, belum ada omongan," tutur Marsha. "Main sama siapa ajah. Ya sama siapa ajah tergantung."

You can share this post!

Related Posts
Loading...