Dikenal Akrab, Nagita Slavina Tak Gengsi Jadi Tukang Foto Asisten Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sang asisten, Merry, selalu diajak serta dalam liburan keluarga Raffi Ahmad.

WowKeren - Keakraban Nagita Slavina dan asisten Raffi Ahmad, Merry, sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Dalam setiap kesempatan liburan Nagita dan Raffi, Merry selalu diajak serta.

Seperti liburan keluarga Raffi ke Jepang baru-baru ini. Selain Merry, Raffi dan Nagita juga mengajak pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar serta Baim Wong-Paula Verhoeven berlibur bersama ke Jepang. Mereka tampak menikmati makan malam di sebuah kapal pesiar dengan ditemani dua orang Geisha.


Yang menarik, Nagita kepergok menjadi juru foto Merry kala menikmati santap malam tersebut. Momen langka ini terabadikan dalam vlog milik YouTuber asal Indonesia, Jerome Polin, yang juga diajak serta oleh Raffi. Jerome diketahui sebagai mahasiswa asal Indonesia yang sedang menyelesaikan kuliahnya di Waseda University, Tokyo, Jepang.

Dalam vlog Jerome, Nagita tampak sedang memotret Merry yang berada di antara dua Geisha berkimono putih. Nagita yang kepergok kamera Jerome tersebut tak terlihat gengsi dan terus melanjutkan aksinya.

Nagita Jadi Tukang Foto Asisten Raffi

YouTube

Selain kejadian menarik ini, Jerome juga berhasil mengabadikan acara makan malam keluarga Raffi beserta kerabat yang terbilang cukup meriah. Dua Geisha terlihat menyajikan hiburan musik untuk menemani santap malam mereka.

Jasa menyewa Geisha di Jepang rupanya membutuhkan biaya yang tak murah. Dikutip dari Japan Guide, makan malam bersama seorang Geisha membutuhkan dana sebesar 50 ribu yen atau senilai Rp 6,5 juta. Dana tersebut belum termasuk makan malam seharga 10 ribu hingga 30 ribu yen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...