Ria Ricis Salting Digoda Jessica Iskandar Soal Pacar, Nia Ramadhani Kepo Soal Ini
YouTube
Selebriti

Ria Ricis kerap kali diisukan memiliki hubungan spesial dengan sejumlah pria, namun selalu mengaku hanya teman.

WowKeren - Baru-baru ini, Ria Ricis diundang sebagai bintang tamu di acara "Ngopi Dara" yang dipandu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Jedar dan Nia pun memanfaatkan momen tersebut untuk mengorek informasi soal hubungan asmara Ricis.

Seperti diketahui, Ricis kerap kali diisukan memiliki hubungan spesial dengan sejumlah pria. Sayangnya, YouTuber kondang ini selalu mengaku bahwa kedekatannya dengan pria hanya sebatas teman.

Awalnya, Ricis ditanya Nia dan Jedar soal aktivitasnya sebagai YouTuber. Ricis pun menjelaskan bahwa video YouTube miliknya tayang setiap hari. Terkadang ia merasa kewalahan mencari ide kreatif untuk membuat konten.

"Kalau ada back up-an trending enggak bikin video," kata Ricis. "Kadang aku suka pusing."

Ricis menambahkan bahwa kesuksesannya saat ini adalah berkat dukungan keluarga dan para penggemarnya. Merekalah yang selalu memberi semangat kepada Ricis untuk terus berkarya dan melakukan kegiatan positif


"Di-support dong, iya didukung pasti," ucap Ricis. "Melakukan apa yang aku senang asal positif dan tidak merugikan orang lain. Yang paling penting tetep jadi diri sendiri."

Kemudian Nia menanyakan soal kehidupan asmara Ricis. "Gimana nih makin banyak yang deketin atau memang udah punya pacar," tanya Nia.

Jedar yang berada di samping Ricis langsung menjawab bahwa Ricis sudah memiliki pacar. "Udah, yang nyanyi 'Karena Su sayang," kata Jedar.

Nia pun semakin penasaran. Ia kembali bertanya dan mengira bahwa pacar Ricis adalah Atta Halilintar. Mengingat sebelumnya Ricis memang dikabarkan dekat dengan Atta. "Jadi yang mana namanya siapa? Gue pikir Atta Halilintar," tutur Nia.

Mendengar pertanyaan itu, Ricis malah menyarnakan untuk melihat videonya di YouTube. Sebab, Ricis sempat mengunggah video kebersamaan dengan seorang pria yang dimaksudnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru