Resmi Menikah, Edric Tjandra dan Sang Istri Kompak Lakukan Hal Ini di Depan Pendeta
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra resmi menikahi sang pujaan hati Venny Chandra pada 18 Januari, di Bali.

WowKeren - Setelah menggelar acara tunangan pada 12 Januari, Edric Tjandra akhirnya resmi melepas masa lajang. Ia resmi menikahi wanita bernama Venny Chandra pada Jumat (18/1) di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali.

Dalam acara pernikahannya itu, Edric nampak gagah mengenakan setelah jas berwarna putih. Sementara sang pujaan hati terlihat anggun dan cantik memakai gaun pengantin panjang model bukaan di bagian pundak lengkap dengan veil.


"Apakah Edric mengambil Venny sebagai istri dalam suka maupun duka?" kata Pendeta Philip Mantofa. "Melindunginya lebih dari sesuatu untuk mencintai dia?"

Pertanyaan tersebut langsung dijawab tegas oleh Edric dan ia mengucapkan bersedia. Hal senada juga dilakukan oleh Venny ketika pertanyaan itu juga dilemparkan oleh pendeta.

"Kalian telah dipersatukan oleh tangan Yesus," kata Pendeta Philip Mantofa. "Dan apa yang telah disatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia dengan alasan apapun."

Usai sang pendeta mengucapkan hal itu, baik Edric dan Venny tak kuasa menahan haru. Keduanya saling menyeka air mata saking bahagianya.

Resmi Menikah, Edric Tjandra dan Sang Istri Kompak Lakukan Hal Ini di Depan Pendeta

Instagram

Sementara itu, pernikahan Edric juga dihadiri oleh anggota geng mentri ceria seperti Iwet Ramadhan, Luna Maya dan Ayu Dewi. Luna bahkan melalui InstaStory miliknya mengunggah video momen ketika Edric dan Venny selesai pemberkatan.

Raut bahagia menyelimuti Edric dan sang istri ketika menyambut para tamu undangan. Begitu pula dengan ekspresi wajah para tamu undangan. Mereka bahkan disungguhkan momen ciuman bibir yang dilakukan oleh kedua mempelai. Selamat Edric Tjandra!

You can share this post!

Related Posts
Loading...