Pemotretan Low Budget, Paras Cantik Nafa Urbach Lesehan di Sawah Banjir Sanjungan
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Dalam pemotretan ini, Nafa Urbach mengenakan busana kebaya yang membuat penampilannya seperti gadis desa.

WowKeren - Meski usia hampir menginjak 40 tahun, publik nampaknya setuju kalau artis Nafa Urbach memiliki paras yang awet muda. Bukan hanya itu, ibu satu anak ini juga dikenal sebagai wanita yang memiliki body goal.

Seperti yang terlihat di unggahan foto pemotretan Nafa dengan low budget alias biaya murah ini. Pemotretan yang bertema alam tersebut memperlihatkan penampilan Nafa dalam balutan baju kebaya yang dipadu dengan kain batik.

Pamer senyum tipis, Nafa terlihat sedang duduk lesehan di pematang sawah. Sama seperti tema pemotretan, wajah wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini dirias secara natural. Penampilan Nafa ini bahkan membuatnya mirip seperti gadis desa.

Postingan foto mantan istri Zack Lee di atas sontak langsung menarik perhatian netter. Mereka lagi-lagi melemparkan komentar sanjungan untuk Nafa.

"Cantiknya awas ada ulet mbk nafa," komentar akun @ayu***. "Walapun di sawah tetap cantik mb," sahut akun @juna***. "Waaawwww Cantik banget ..... Menggunakan baju apa aja Tetep Cantik yah ....." imbuh akun @irfan***.

"Orang cantik mau diapain juga tetat cantik," tulis akun @prabu***. "Klo udah dasarny cantik mau pake apa aja ttp cantik ..sukses ya idolaku," balas akun @elang***. "Aduhai memukau ku," tambah akun @petis***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait