Ayah Kecewa Berat Dituduh Tak Beri Dukungan, Jane Shalimar Sebut Keluarga Vanessa Selalu Mendoakan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Padahal, sebenarnya ayah Vanessa terus memerhatikan dan memantau perkembangan kasus yang menjerat anaknya.

WowKeren - Setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus prostitusi, Vanessa Angel sempat menggelar konferensi pers dengan kuasa hukumnya, Milano Lubis. Sembari menangis, ia mengaku tidak mendapat dukungan dari pihak keluarga.

Menanggapi hal itu, Jane Shalimar mengungkapkan bahwa ayah Vanessa, Dody Rahman, sebenarnya terus memerhatikan kasus yang menjerat anaknya. Ia bahkan sering bertanya kepada dirinya mengenai perkembangan kasus Vanessa.

“Saya juga tidak bisa menyalahkan ayahnya karena saya kan masih terus komunikasi sama ayahnya," kata Jane. "Malah ayahnya dikit-dikit tanya gimana Vanessa, enggak berani nonton TV.”

Menurut Jane, sikap orangtua Vanessa merupakan hal yang wajar. Ia bisa memaklumi kekecewaan pada diri Dody terhadap anak perempuannya.

“Yang saya lihat beliau amat sangat kecewa, wajarlah kalau saya jadi beliau," kata Jane ketika dihubungi pada Jumat (17/1). "Ya maksudnya gini loh, waktu kamu sampai di Jakarta aja kamu enggak temuin saya, kamu enggak ada nemuin keluarga. Cerita minta maaf, minta dukungan langsung."

Kendati demikian, Jane yakin bahwa keluarga Vanessa selalu memberikan dukungan. “Mendukung tapi lewat doa, ya bisa dimengertilah mereka pasti kan malu menghadapi penilaian orang, tapi di sisi lain kok dibilangnya kayak ngelepasin gitu aja,” ujar Jane.


Jane mengatakan bahwa ia sempat berkomunikasi dengan Dody pada Kamis (17/1) malam. Dalam komunikasi tersebut, Dody bercerita soal kekecewaannya terhadap pernyataan Vanessa yang menyebut tidak dapat dukungan keluarga.

“'Ya itu kok kami dibilang kayak lepas tangan, kayak enggak mau ngasih support'," ucap Jane menirukan Dody. "Padahal enggak seperti itu kenyataannya. Keluarga bisa apa sih, enggak bisa apa-apa, udah ada keputusan dari Kepolisian terus mesti gimana."

Hingga saat ini, keluarga Vanessa masih terkejut dengan status Vanessa yang dinaikkan menjadi tersangka. Alhasil, keluarga Vanessa harus menghadapi berbagai tekanan dari para tetangganya di sekitar rumah, mengingat mereka tinggal di kawasan padat penduduk.

“Ayahnya tinggal di daerah penduduknya padat kan," tutur Jane. "Jadi ya otomatis judgement dari tetangga segala macam. Pasti traumatik juga. Dia kemarin sih sempat yang kecewa."

Lebih lanjut, Jane mengatakan bahwa Dody mengetahui kabar status tersangka Vanessa dari Jane. Ayah Vanessa hanya bisa pasrah dan terus berdoa.

“Itu tahunya (Vanessa tersangka) juga dari saya," kata Jane. "Dia cuma bilang, 'Ya astaghfirullahaladzim'. Udah cuma bisa gitu aja.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru