Krisdayanti 'Korek' Luka Lama Aurel Lewat Foto '10 Years Challenge', Ashanty Komentar Ikut Disemprot
Selebriti

Disaat KD dan Raul kena sindir membongkar sendiri aib perselingkuhan, Ashanty bermaksud memberi dukungan malah ikutan dibully.

WowKeren - Krisdayanti sempat dibanjiri kritikan netizen setelah mengunggah foto 10 years challenge miliknya dan Raul Lemos. Foto KD-Raul Lemos versi 31 Desember 2009 yang disandingkan dengan versi 2019 justru mengungkap aib mereka berdua.

Baik KD dan Raul diyakini belum resmi cerai secara hukum dengan pasangan masing-masing. Akun gosip lantas mengungkap pernyataan Anang pada Agustus 2009. 4 bulan sebelum KD foto bareng Raul, Anang Hermansyah mengumumkan baru cerai secara agama.


"Aku memang cerai, sudah resmi secara agama. Tiga hari sebelum Ramadan," kata Anang dalam sebuah wawancara. "(Alasannya) aku tidak bisa bilang di sini. Saya nggak bisa cerita sama teman (wartawan)."

Reaksi Netter

Instagram

Netter lantas membahas soal kelakuan KD yang dianggap membuat Aurel Hermansyah trauma. Menurut netter, foto itu ibarat mengorek luka lama buat Aurel dan adiknya, Azriel Hermansyah.

"Dan yg mergokin slengki anaknya. Kebayang g sih gmn perasaan si anak. Trauma pasti. Kecewa otomatis. Soalnya kan emak pasti jd role model ya. Tp apapun itu, mereka sdh bahagia dg kluarganya masing2," kata widyy_oi. "Iya bener kasian aurel sm jiel yaa. Emaknya ga mikir psikologis anak2nya masa depan anak2nya bgt yaallah," seru @emilia_7364.

"Ga terasa ya udah 10 tahun berlalu smenjak heboh kasus perselingkuhan KD,, time Flies,, btw sekarang udah nikah g usah ribet deh,, pasangannya juga dah nikah,, dah sama2 menikmati hari dengan pasangan masing2. Tapi sayang aja mbak KD buat gini gak mikir dulu,, padahal seharusnya waktu bisa menyembuhkan luka lama bagi anak2 mu,, kok di buka lagi kenangan dulu," kata keinori. "Cerenya agustus 2009 tp desas desus plus ribut2 udh dr tahun 2008an akhir," celetuk netter.

Pujian Ashanty

Instagram

Yang menarik, foto tersebut dikomentari ibu tiri Aurel, Ashanty. "Romantic Couple," kata Ashanty.

Akibatnya, istri kedua Anang itu malah disemprot oleh netizen. Mereka menganggap Ashanty tak menghargai perasaan suami dan anak-anak tirinya.

"@ashanty_ash harusnya silent is golden mbak ga perlu komen," kata netter. "@ashanty_ash kalimat bunda ni mcm gak simpati dg keadaaN mas anang saat itu.2009 kan masih sah istri anang mbak..buka youtube mbak," sindir netter.

You can share this post!

Related Posts