Hadiri Acara Radio, Minhyuk BTOB Cerita Kebaikan Sungjae
Selebriti

Minhyuk mengungkapkan jika Sungjae adalah orang yang terlihat suka menyendiri, tapi sangat hangat dan peduli pada orang lain.

WowKeren - Pada Kamis (17/1), Minhyuk BTOB hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio yang dipandu Ilhoon, "Idol Radio". Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang kedekatannya dengan personel termuda BTOB, Sungjae.

Minhyuk sendiri belum lama ini telah merilis album solonya yang berjudul "HUTAZONE". Salah satu lagu dalam album tersebut, "Day Dream", merupakan lagu duet antara Minhyuk dan Sungjae. Minhyuk pun menceritakan tentang bagaimana dirinya dan Sungjae bisa melakukan kolaborasi dalam lagu tersebut.

"Sebelumnya aku pernah melakukan duet dengan Sungjae dalam lagu 'Doll'," tutur Minhyuk. "Lalu aku bertanya apakah dia bisa membantuku dengan melakukan sesuatu bersama (berduet dalam lagu), dan Sungjae benar-benar berkata dengan santai, 'Oke!'."

Menanggapi pernyataan Minhyuk ini, Ilhoon menggodanya dengan bercanda. Ilhoon mengatakan jika Sungjae mungkin mengiyakan ajakannya karena sudah biasa melakukannya. Bukan karena Minhyuk yang seakan telah berhasil melakukan kesepakatan besar. Namun, Minhyuk merasa tidak sependapat dengan dengan perkataan Ilhoon.

"Aku berhati-hati (saat memintanya) karena Sungjae sangat sibuk (dengan jadwal pribadi sebagai artis solo)," terang Minhyuk. "Aku bertanya kepadanya, 'Apakah kau bisa membantuku dengan melakukan lagu duet di albumku?' dan dia langsung menyetujuinya."


Minhyuk dan Ilhoon

Soompi

Ilhoon pun kembali menanggapi perkataan rekan satu grupnya ini. Kali ini dia menyetujuinya dan mengatakan jika meskipun Sungjae adalah anggota termuda, ia selalu memikirkan dan memperhatikan anggota lain yang lebih tua.

Minhyuk kembali memuji Sungjae sebagai pribadi tsundere. Tsundere sendiri merupakan istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan orang yang tampak menyendiri namun menyembunyikan sisi peduli dan hangat yang dimilikinya untuk orang lain.

"Dia selalu mengganggu Changsub, tapi dia memperhatikannya dengan diam-diam," puji Ilhoon. Minhyuk menambahkan, "Semua member BTOB memiliki kepribadian yang sangat baik."

Minhyuk sendiri akan segera menjalankan wajib militer pada 7 Februari mendatang. Ia merupakan member BTOB ketiga yang menjalankan tugas negaranya setelah Eunkwang dan Changsub. Sehingga, setelah ini BTOB akan melakukan promosi dengan empat anggota saja, yakni Hyunsik, Peniel, Sungjae dan Ilhoon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru