Gara-Gara Sering Keceplosan, 'War Machine' Tak Mau Promosikan Film Bareng Mark Ruffalo
YouTube/Jimmy Kimmel Live
Film

Tak hanya membicarakan Mark, Don Cheadle (War Machine) juga mengaku sebal dengan Tom Holland.

WowKeren - Para penggemar pastinya mengetahui bahwa ada dua aktor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sering keceplosan, yakni Tom Holland (Spider-Man) serta Mark Ruffalo (Hulk). Tak jarang, gara-gara salah ucap, keduanya justru memberikan spoiler cuma-cuma dari film yang mereka bintangi.

Bahkan saking parahnya, dua aktor "Avengers: Infinity War" tersebut sempat membocorkan judul film terbaru MCU yang masih sangat dirahasiakan. Jika Tom membocorkan judul resmi sekuel film solonya, "Spider-Man: Far from Home", maka Mark tak segan mengumumkan tajuk seri keempat "The Avengers", yakni "Avengers: Endgame" dalam sebuah acara televisi.


Atas kebiasaan dua aktor tersebut, para petinggi Marvel Studios dan pemeran lain pun merasa pusing bukan main. Bahkan ada pula yang mengaku tak ingin mempromosikan film bersama dua aktor tersebut. Salah satunya adalah pemeran War Machine alias Kolonel James Rhodes (Don Cheadle).

Dilansir Cinema Blend pada Sabtu (19/1), Don Cheadle secara gamblang menolak melakukan promosi "Avengers: Endgame" bersama Mark lantaran pemeran Hulk tersebut terlalu sering keceplosan. "Dia terlalu banyak bicara," ungkap Don saat diundang di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

Lebih lanjut, aktor yang pertama kali muncul di "Iron Man 2" ini juga menyebut nama Tom Holland yang dinilainya tak ada bedanya dengan Mark. "Kenapa aku harus repot-repot? Aku tak perlu duduk dekat dengannya, ketika dia mengungkapkan isi film. Dia dan Tom Holland, memang agak cerewet," lanjutnya yang langsung disambut tawa penonton.

Ucapan Don ini tentunya merujuk pada pengalamannya saat harus mempromosikan "Avengers: Infinity War" bersama Mark pada tahun 2017 silam. Kala itu, saat keduanya diundang dalam acara "Good Morning America", Mark hampir saja mengungkap bahwa sebagian karakter bakal tewas di seri ketiga "The Avengers" tersebut. Namun pada akhirnya, Mark menyebut bahwa "semuanya" tewas.

"Dalam film berikutnya ini, setengah … semua orang mati!" ungkap Mark kala itu, sebelum kemudian segera meralatnya. "Tidak semua orang. Tidak …Bisakah kita memundurkan bagian itu? Apakah aku dalam masalah? Aku terkadang sedikit impulsif."

Di sisi lain, hal tersebut tentunya bukanlah pertama kalinya Mark memberikan spoiler besar terkait film yang ia bintangi. Sebelumnya, Mark secara tidak sengaja melakukan live-streaming film "Thor: Ragnarok" selama 15 menit saat premier.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers: Endgame" sendiri siap menyapa penggemar pada 26 April mendatang. Kembali disutradarai oleh Russo Brothers, seri keempat "The Avengers" ini dipastikan menjadi penutup dari 22 film MCU sebelumnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...