Lanjutkan Aktivitas di Luar Wanna One, Ha Sungwoon Unggah Postingan Ini di Instagram Baru
Selebriti

Bersama postingan pertamanya, Ha Sungwoon juga memberikan pengumuman untuk fans.

WowKeren - Kontrak eksklusif para member Wanna One dengan mantan agensi mereka, Swing Entertainment, berakhir 31 Desember 2018 lalu. Grup beranggotakan 11 orang tersebut tak memperpanjang kontrak dan memutuskan untuk berkarier sendiri-sendiri.

Lepas dari Wanna One, Ha Sungwoon kembali ke grup asalnya, HOTSHOT serta siap debut sebagai artis solo. Hari ini, Sabtu (19/1), sahabat dekat Jimin BTS itu memperkenalkan akun Instagram dan Twitter resminya.



Ha Sungwoon mengunggah postingan pertamanya di hari yang sama. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan foto dirinya yang terlihat ganteng mengenakan jas bermotif tartan serta topi merah marun.

Bersama postingan ini, Ha Sungwoon juga mengumumkan kalau dirinya akan menyapa fans lewat siaran Instagram Live pada Minggu (20/1) besok pukul 12 siang waktu setempat. Sedangkan postingan di Twitter mengumumkan pembukaan akun sosial medianya.

Sementara itu awal bulan ini, Star Crew selaku agensi Ha Sungwoon mengumumkan kalau ia akan debut solo. Pelantun "Spring Breeze" tersebut akan merilis mini album solonya pada akhir Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...