Istri Meninggal Dunia, Ustadz Maulana Kenang Memori Ini Tentang Almarhumah
Instagram/m_nur_maulana
Selebriti

Ustadz Maulana sudah merasa ikhlas melepas kepergian sang istri untuk selamanya.

WowKeren - Kabar duka datang dari ulama kondang, Ustadz Maulana. Istri Ustadz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar atau Hajjah Aliah Maulana, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (20/1).

Menurut kabar, almarhumah Nuraliyah meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. Almarhumah Nuraliyah menghembuskan nafas terakhir karena sakit yang dideritanya selama ini. Almarhumah Nuraliyah juga dikabarkan sempat berpindah-pindah rumah sakit sebelum meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara.

Ditinggal pergi sang istri untuk selamanya, Ustadz Maulana tampaknya sudah ikhlas. Dalam sebuah wawancara, Ustadz Maulana pun mengenang sosok almarhumah istrinya. Menurut Ustadz Maulana, almarhumah Nuraliyah adalah sosok wanita yang sabar dan dermawan.

"Terus terang luar biasa istri saya, sosoknya sabar, sosoknya dermawan, baik dan perhatian," ujar Ustadz Maulana di rumah duka, pada Minggu (20/1). "Dia taati semua keinginan saya di penuhi, aturan saya dia iyakan, saat mau dibikin ini dibantu dia tidak pernah berkata tidak, itulah istri saya."

Saat ini jenazah almarhumah Nuraliyah disemayamkan di rumah duka yang berada di Kelurahan Tamalakba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar. Ustadz Maulana juga mengucapkan terima kasih atas bakti almarhumah Nuraliyah selama menjadi istrinya.


"Terus terang yang namanya hidup, akan ada segalanya akan ada harinya," ungkap Ustadz Maulana. "Terima kasih kepada ummi Naorah, saya biasa panggil ummi Naora."

Sementara itu, akun Instagram Ustadz Maulana yang dikelola oleh pihak manajemennya juga mengumumkan tentang kematian almarhumah Nuraliyah ini. Pihak Ustadz Maulana juga meminta doa netizen kepada agar amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun - Allahummaghfir lahaa warham-haa wa ‘aafihaa, wa’fu anhaa - Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar," bunyi pengumuman tersebut. "Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan. Aamiin."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel