KD Dibully Korek Luka Lama di '10 Years Challenge', Luna Maya Cantik di Nikahan Edric-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan kabar terpopuler dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Intip yuk!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Happy Monday! Selamat menjalani aktifitasmu di hari Senin ya. Semoga kalian semua tetap semangat beraktiftas dan bekerja. Sudah ada sederet kabar menarik dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini.

Ada kabar dari Krisdayanti yang dibully netizen gara-gara mengunggah foto "10 Years Challenge". Kemudian juga ada foto cantik Luna Maya saat menghadiri pernikahan Edric Tjandra yang banjir pujian.

Kabar tentang pengumuman pacaran Marion Jola dan Julian Jacob juga cukup mencuri perhatian. Selain itu juga ada kabar yang tak kalah menarik dari Sehun EXO. Penasaran? Simak ya ulasannya di bawah ini!

1. Krisdayanti 'Korek' Luka Lama Aurel Lewat Foto '10 Years Challenge', Ashanty Komentar Ikut Disemprot

Foto 10 Years Challenge KD Dibully

Instagram

Kabar pertama datang dari Krisdayanti nih. Baru-baru ini KD dibully netizen disebut "mengorek luka lama" gara-gara mengunggah foto "10 Years Challenge".

KD mengunggah fotonya bersama Raul Lemos di tahun 2009 dan 2019 saat berada di Hong Kong. Meskipun KD menjelaskan bahwa ia mengambil foto itu di Desember 2009 saat statusnya sudah resmi bercerai dari Anang Hermansyah, namun netizen tetap menghujatnya.

Padahal Ashanty juga sempat menuliskan komentar di foto itu dan memuji keromantisan KD dan Raul Lemos. "Romantic Couple," tulis Ashanty. Sayangnya, Ashanty malah ikut dibully netizen gara-gara berkomentar di foto KD tersebut. Aduh, netizen nih ya jempolnya pada julid!

2. Luna Maya Cantik Bak Dewi Bulan Di Pernikahan, Bikin Pangling Hingga Dikira Istri Edric Tjandra

Luna Maya Cantik di Pernikahan Edric Tjandra

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari Luna Maya. Penampilan Luna saat menghadiri pernikahan Edric Tjandra belum lama ini rupanya menuai pujian dari netizen.

Luna yang tampil mengenakan gaun dihiasi bulu-bulu dan pita di bagian pinggang itu dipuji cantik bak dewi bulan. Bahkan ada sejumlah netizen yang bercanda Luna tak kalah cantik dengan sang mempelai wanita.


Di foto pernikahan Edric yang diunggahnya, Luna memang berdiri tepat di samping Edric membuat netizen salfok. "Happy wedding koko @edrictjandra and @venny_chandra," tulis Luna di caption foto tersebut. Gimana nih menurutmu, cantik nggak Luna?

3. Resmi Pacaran, Marion Jola Unggah Foto Mesra Bareng Julian Jacob Tulis Panggilan Sayang

Marion Jola Unggah Foto Mesra Bareng Julian Jacob

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Marion Jola dan Julian Jacob. Secara mengejutkan, Marion seolah mengumumkan bahwa ia resmi berpacaran dengan Julian Jacob.

Melalui Instagram, Marion dan Julian kompak mengunggah foto mesra mereka. Bukan hanya itu saja, Marion juga menulis caption yang romantis menunjukkan "panggilan sayang" keduanya. Mesra banget nih berdua, yang lain jangan pada ngiri ya!

"hello from us," tulis Marion di bagian caption foto yang diunggahnya. "Vanilla and Chocolate ice cream."

4. Unggah Foto Ini Saat Jalan-Jalan Di Chili, Sehun Kode-Kodean Pakai Lovestagram?

Foto Sehun Tatap Ikan

Twitter

Seperti biasa, kabar terakhir datang dari dunia K-Pop. Kali ini giliran kabar dari Sehun EXO yang mencuri perhatian netizen.

Saat berada di Santiago, Chili, dalam rangka konser "SMTOWN 2019 Live Stage", para member EXO sempat berjalan-jalan. Sehun pun mengunggah fotonya saat mengunjungi sebuah akuarium di kota tersebut.

Ia mengunggah fotonya tengah memandangi ikan dengan caption yang cukup kocak yakni, "Mata kami bertatapan". Gara-gara unggahannya ini, fans ramai menggodanya menyebut postingan itu sebagai Lovestagram. Netizen juga membandingkannya dengan foto Kai yang juga diambil di sebuah akuarium. Hehe, ada-ada aja nih netizen.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait