Masih Bersedia Diwawancara, Ketegaran Ustaz Maulana Pasca Ditinggal Sang Istri Bikin Haru
Instagram/m_nur_maulana
Selebriti

Ustaz Maulana dengan sabar menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh Oki Setiana Dewi dalam video berikut ini.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh salah satu publik figur Tanah Air, Ustaz Maulana. Istri Ustaz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar atau Hajjah Aliah Maulana meninggal dunia akibat kanker hati pada Minggu (20/1) di RS Bhayangkara Makassar. Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh Sang Ustaz lewat Instagram pribadinya.

Ungkapan belasungkawa pun diberikan sejumlah rekan selebriti usai meninggalnya istri Ustaz Maulana, termasuk Oki Setiana Dewi. Pernah bekerjasama bersama Ustaz Maulana, Oki langsung terbang ke Makassar setelah mengetahui berita duka ini. Ia juga sempat melakukan wawancara dengan Ustaz Maulana.

Dalam video yang diunggah di media sosial milik Oki, Ustaz Maulana terlihat tegar menceritakan setiap detail proses pemakaman mendiang istrinya. Ustaz Maulana mengatakan bahwa proses pemandian dan pemakaman mendiang istrinya akan dimulai sekitar pukul 10:00 waktu setempat.

Lihat postingan ini di Instagram

"Allahumma firlaha warhamha wa`afiha wa`fu`anha" - "Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah rahmatMu ke atasnya, sejahtera dan maafkanlah ia"


Sebuah kiriman dibagikan oleh Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) pada

"Jam 6 kuburan udah digali, jam 7 persiapan papan dan sebagainya. Jam 8 sudah siap semua. Jam 10 Insya Allah kita langsung mulai kerjakan, dimandikan istri di rumah orangtuanya," kata Ustaz Maulana dalam video yang diunggah pada Senin (21/1). "Ini rumah orangtua beliau, saya tidak ikut campur. Insya Allah jam 11 sudah ada di masjid (untuk disalatkan)."

Ustaz Maulana menambahkan bahwa jenazah sang istri akan dimakamkan setelah salat Dzuhur di pemakaman yang banyak berisi para ulama. Rencananya Hajjah Aliah Maulana akan dimakamkan di samping makam ibunda Ustaz Maulana. Video ini pun mengundang banyak komentar dari netter di media sosial.

Banyak netter yang memberikan ucapan belasungkawa untuk Ustaz Maulana. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru terharu dengan ketegaran Ustaz Maulana pasca ditinggal sang istri. "Ustadz tegar banget," kata netter. "Ustadz terlihat bgt tegar (emoji nangis)," seru yang lain. "Terharu," celetuk lainnya. "MasyaAllah Ustad tegar sekali ya Rabb, semoga Umi sedang terrsenyum diatas Sana ya tadz bersama Allah (emoji terharu)," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru