Andika eks Kangen Band Perawatan Wajah Usai 'Ditendang' Ayu Ting Ting, Dokter Sebut PR Bakal Banyak
Selebriti

Andika melakukan perawatan ke klinik kecantikan pasca wajah 'ditendang' Ayu Ting Ting.

WowKeren - Belum lama ini, sikap Ayu Ting Ting saat memandu program acara "Brownis" pada 18 Januari menuai sorotan dari publik. Mereka menyebut sikap Ayu ini terlalu kasar dengan salah satu bintang tamunya.

Adalah Andika eks vokalis Kangen Band. Saat itu, para pembawa acara "Brownis" sedang berbincang-bincang dengan bintang tamu. Ayu terlihat duduk pada lengan kursi, sementara Andika berada di bawahnya.


Ayu nampak mendorong kakinya ketika disentuh oleh Andhika. Pelantun "Alamat Palsu" ini menampilkan raut risi sambil mendorong-dorong kaki hingga seolah-olah terlihat hampir menendang wajah Andika. Beruntung, kejadian yang begitu cepat itu dapat dihindari oleh Andika.

Sehari setelah kejadian tersebut, pria yang mendapat julukan "Babang Tamvan" ini terlihat melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan kawasan Jakarta Barat pada Minggu (20/1). Andika mengungkapkan kekhawatiran mengenai wajahnya apakah bisa lebih tampan setelah melakukan perawatan.

"Jujur aja ya, gua tuh deg-degan khawatir aja gitu.," kata Andika dilansir Tribun pada Senin (21/1). "Gua bisa gak nih lebih tampan lagi? Itu yang gua takutin."

Sebelum perawatan, Andika pun melakukan konsultasi pada Dokter Wenny Tan yang akan menanganinya. Melihat kondisi wajah pasien, sang dokter pun mengatakan bakal banyak perawatan yang harus dilakukan oleh Andika. "Wah ini PR-nya banyak ini ngurusin dia," sahut Dokter Wenny Tan.

Andika pun mencoba untuk mengajak sang dokter guyon. Ia mengaku pasrah dengan perawatan apa saja yang akan diterimanya dari sang dokter.

"Terserah dokter lah," ucap Andika. "Mau bedah wajah saya pakai seng atau plastik juga enggak apa-apa dok."

Dokter Wenny Tan pun menjelaskan perawatan apa saja yang harus dilakukan oleh Andika. "Jerawatnya besar-besar ini, nanti saya suntik supaya sembuh dari jerawat. Kemudian di filler, ada yang kurang rata, dan terakhir kita laser," jelas sang dokter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...