Masih Kompak Meski Proses Cerai, Gading Marten Beber Alasan Bisa Terlihat Akur Dengan Gisel
Instagram/gadiiing
Selebriti

Kekompakan Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali terlihat saat merayakan ulang tahun Gempi beberapa waktu lalu.

WowKeren - Meski dalam proses perceraian, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terlihat kompak. Bahkan, keduanya baru-baru ini merayakan ulang tahun putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yang genap berusia 4 tahun pada 16 Januari 2019 lalu. Diadakan di sekolah Gempi, Gading dan Gisel kompak memberikan sebuah kejutan ulang tahun bertema "Little Pony".

Gading mengungkapkan alasan mengadakan ulang tahun Gempi di sekolah bukan tempat lain. "Kayaknya waktunya susah banget kalau misalnya kita bikin acara di luar juga, jadi untuk sementara ini, kemarin hanya dirayakan di sekolah," kata Gading saat ditemui di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/1).


Gading juga bercerita Gempi sangat senang dengan kejutan di sekolah. Terlebih, Gempi juga mendapat banyak kado dari teman-temannya.

"Ya, dapet kado, ada beberapa temen-temen banyak yang ngasih kado tapi dia mintanya princess," cerita Gading. "Tapi tetep, kalau misalnya dia dapet kuda poni, dia seneng. Dia sudah bisa minta maunya apa gitu."

Saat merayakan ulang tahun Gempi, Gading pun masih berkomunikasi baik dengan Gisel terkait pesta kejutan tersebut. Hal tersebut memang demi kebaikan Gempi, sebelumnya Gading dan Gisel sudah berkomitmen untuk menjadi orangtua seumur hidup untuk putrinya, biarpun bercerai.

"Sampai kalau pun kita misalnya enggak bisa jadi pasangan seumur hidup, tapi kita menjadi orang tua seumur hidup buat Gempi," lanjut Gading. "Jadi, harus selalu ada komunikasi."

Bahkan, Gading mengatakan bahwa ia dan Gisel selalu berusaha terlihat akur di depan Gempi. Ia ingin menegaskan pada sang putri bahwa akan menjadi orangtua yang selalu bisa diandalkan.

"Dari dulu kalau misalnya kita ada masalah, kita enggak mau di depan Gempi," sambung Gading. "Gempi harus tahu bapak ibunya selalu ada untuk dia sampai kapan pun."

Disinggung soal masalah perceraian, Gading hanya mengatakan mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan. Ia pun berharap bisa melalui tahap perceraiannya dengan lapang dada.

"Ya, masalah kita hadapin, nanti kita tinggal tunggu hasilnya," tambah Gading. "Mudah-mudahan ini semua bisa dilewatin dengan lapang dada."

You can share this post!

Related Posts