Makin Sehat, Ustaz Arifin Ilham Tampak Semringah Ikut Salat Subuh Berjamaah di Malaysia
Instagram/azzikramediaofficial
Selebriti

Ustaz Arifin Ilham sudah bisa meninggalkan rumah sakit dan ikut salat subuh berjamaah di sebuah masjid di Penang, Malaysia.

WowKeren - Kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham kini diketahui semakin membaik. Setelah dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, ayah dari Muhammad Alvin Faiz tersebut sudah mulai beraktivitas dengan normal.

Hal ini terlihat saat ustaz Arifin meninggalkan rumah sakit dan berada di Masjid Al Munawarah, Penang, Malaysia, untuk salat subuh berjamaah. Pria berusia 49 tahun ini tampak duduk di atas kursi sembari mendengarkan kumandang azan. Selain itu, raut wajah ustaz Arifin tampak semringah lantaran bisa beribadah di masjid.

Setelah azan selesai, ustaz Arifin pun sempat berdoa lalu bangkit dari kursinya untuk bersiap-siap salat. Ustaz Arifin juga menjelaskan tentang keistimewaan salat subuh berjamaah di masjid menurut Alquran dan hadis.

Lihat postingan ini di Instagram

Keistimewaan Subuh di Mesjid Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu. SubhanAllah sahabatku, simaklah Kalam Allah ini dg iman, "Sesungguhnya hanya hamba Allah yg beriman kpd Allah dan Hari Akhirat sajalah yg memakmurkan mesjid mesjid Allah...” (QS At Taubah 18). Rasulullah bersabda, "Sesungguhnya sholat paling berat bagi orang munafik adalah sholat isya dan sholat subuh berjamaah di mesjid, seandainya mereka mengetahui KEUTAMAAN BERJAMAAH DI MESJID "law habwah" merangkak pun mereka tetap berjamaah di mesjid" (HR Bukhori Muslim). SubhanAllah walhamdulillah jazaakumullah semua kasih sayang doa ikhwah tercinta krn Allah. Alhamdulillah bersama para ikhwany Fillah bisa berjamaah subuh Senin di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia, Allah Akbar.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) pada

Kondisi kesehatan ustaz Arifin yang kian membaik pun disambut gembira oleh warganet. Mereka beramai-ramai mendoakan ustaz Arifin agar selalu sehat dan bisa kembali berdakwah.

"Senang melihatmu tersenyum wahai guru kami," komentar akun @sya***mdx. "Alhamdulillah semoga sehat trus ustadz," tambah akun @nuru*****inah. "Alhamdulillah sudah sehat ustad smoga makin di beri kesehatan dan di panjangkan umurnya," sahut akun @adi*****son.

"MasyaAllah alhamdulillah , bahagia melihat senyum itu kembali lagi," tulis akun @arika*****amerta. "Syafakallooh ustadz, cepet pulang sehat walafiat," imbuh akun @bun*****qi2. "Alhdulillah semoga sehat cpt kembali berdakwah ustad berkumpul kembali dgn jemaah dgn izin Allah, aamiin," seru akun @um****ny.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait