Keterlaluan, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia 'Tega' Lakukan Ini Saat Nastusha Sang Putri Tidur
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Tindakan Chelsea Olivia bersama Glenn sang suami ini bahkan mendapat komentar menggoda dari netter.

WowKeren - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama putri semata wayang mereka, Nastusha sedang menikmati liburan keluarga ke Austria. Tidak pelit dengan penggemar, Chelsea bahkan aktif mengunggah foto-foto liburan keluarganya ke Instagram.

Seperti foto yang diunggah oleh Chelsea pada Senin (21/1). Bukan hanya pemandangan alam di sana, wanita berusia 26 tahun ini juga memamerkan keromantisannya bersama sang suami yakni pose ciuman bibir.

Lucunya, pose tersebut dilakukan oleh Chelsea dan Glenn ketika Nastusha tidur terlelap di kereta dorong bayi. Menyertai unggahannya itu, mantan kekasih Ricky Harun ini turut menulis caption "tidak peduli".

"Aku tidak peduli," tulis Chelsea dalam bahasa Inggris. "Aku ingin menciummu dan dicium oleh kamu sampai kami menjadi keriput dan kelabu @glennalinskie."


Usai melihat postingan di atas, netter pun memberikan beragam komentar. Salah satunya komentar netter yang menggoda soal pasangan tersebut berciuman ketika buah hati mereka tidur.

"Waduh anaknya tdur, emak bpaknya pcran," komentar akun @amel***. "Pasangan yg selalu bikin BapEr Langgeng terus ya @chelseaolivia Aamiin," sahut akun @mina***.

"OMG papa mama Nastusha so sweet skalii," tulis akun @mch***. "Uiwihhhh kesempatan dlm kesempitan nichhh... mumpung," balasd akun @azka***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru