Teaser Baru 'Shazam!' Tampilkan Tingkah Kocak Billy Batson
YouTube/ Warner Bros. Pictures
Film

Serupa dengan trailer perdana yang dirilis pada Juni 2018 lalu, teaser ini juga kembali menyuguhkan unsur komedi.

WowKeren - Setelah merilis trailer perdana pada 21 Juli 2018 lalu, tampaknya Warner Bros dan DC Films sudah memberi petunjuk bahwa "Shazam!" bakal memberikan warna baru di lingkup DCEU. Berbeda dengan sebagaian besar film superhero dalam franchise tersebut, "Shazam!" agaknya akan hadir dengan nuansa yang lebih cerah dan kocak.

Kini, Warner Bros kembali merilis teaser baru guna memancing antusiasme penggemar, mengingat bahwa "Shazam!" memang akan dirilis dalam waktu dekat. Seakan sengaja ingin menekankan pada unsur humor yang diusung, teaser berdurasi satu menit ini rupanya tak kalah kocak dari trailernya.

Dalam teaser ini, Warner Bros dan DC tampak menampilkan sejumlah adegan baru yang cukup menghibur. Salah satu adegan yang cukup mencuri perhatian adalah adalah ketika Billy Batson (Zachary Levi) terbang untuk pertama kalinya dan kemudian menghadapi sang musuh, Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong) sambil bertempur di udara.

Tak hanya itu, video ini juga menunjukkan tampilan Seven Deadly Sins, namun sayangnya adegan ini muncul terlalu singkat. Sang sutradara, David F. Sandberg pun akhirnya mengunggah tampilan Seven Deadly Sins ini melalui akun Instagram miliknya. "Ini berjalan cukup cepat dalam video yang kuposting sebelumnya jadi di sini masih ada beberapa hal di dalamnya ..." tulis David.


Seven Deadly Sins dalam film ini itu muncul dengan bentuk patung tokoh-tokoh berbentuk aneh di aula bawah tanah. Menurut buku-buku komik, mereka adalah tujuh iblis yang kuat berdasarkan tujuh dosa mematikan yang disebutkan dalam agama Kristiani.

Terlepas dari hal tersebut, "Shazam!" sendiri akan menceritakan tentang petualangan seorang remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir. Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super.

Namun di sisi lain, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia. Disutradarai oleh David F, Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya film ini akan dirilis pada 5 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru