Maia Dikira Netizen Sindir Mulan, Ayah Vanessa Angel Ternyata Tak Kenal Pacar Putrinya?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Mau tahu deretan kabar terpopuler dan terheboh dari dunia selebriti? Intip yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sudah ada sederet kabar terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu. Mau tahu apa saja?

Ada kabar dari Maia Estianty yang membuat heboh karena mengunggah kalimat bernada sindiran. Kemudian juga ada kabar soal ayah Vanessa Angel yang mengomentari tentang kekasih putrinya, Bibi Ardiansyah.

Gelang couple yang diduga dipakai oleh Syahrini dan Reino Barack juga menjadi sorotan. Selain itu jangan lewatkan juga kabar dari Black Pink yang ketagihan mengucapkan kata dalam Bahasa Indonesia. Daripada tambah penasaran intip ulasannya di bawah ini ya.

1. Maia Dikira Sindir Mulan Cemburu Soal Hadiah Suami Jam 1 M, Reaksi Mayangsari Diluar Dugaan

Maia Estianty Sindir Orang Iri

Instagram

Kabar pertama datang dari Maia Estianty nih. Baru-baru ini Maia mendadak mengunggah kalimat bernada sindiran mengisyaratkan tentang seseorang yang iri dengan kebahagiannya.

"Tidak semua orang suka dengan kebahagiaanmu," demikian tulisan Maia. "Akan selalu ada yang cemburu dan menjatuhkanmu jika melihatmu bahagia."

Gara-gara unggahannya ini, netizen beramai-ramai menebak bahwa sosok orang yang dimaksud Maia adalah Mulan Jameela. Netizen menduga hal tersebut karena mengingat konflik masa lalu diantara Maia dan Mulan. Hmm, padahal belum tentu juga ya.

Bahkan, Mayangsari ikut mengomentari unggahan Maia ini dan memberinya dukungan. "Jikapun itu terjadi, senyumin aja shay," komentar Mayangsari.

2. Dikritik Ayah Vanessa Angel Dan Dituduh Kirim Chat 'Kurang Ajar', Pacar Kabur Gembok Instagram?

Sandra Dewi Pernah Ingin Masuk Islam Demi Reino

Instagram

Kabar kedua masih soal Vanessa Angel guys. Kali ini komentar keluarga Vanessa terkait sang kekasih, Bibi Ardiansyah, tengah ramai dibicarakan.


Secara mengejutkan ayah Vanessa, Doddy, mengaku tak terlalu mengenal kekasih putrinya. Selain itu, Doddy juga tak mau menanggapi komentar apapun yang dilontarkan Bibi terkait keluarnya. Sementara itu, di tengah kabar ini Bibi justru menghapus follower dan menggembok akun Instagramnya lho!

"No comment karena saya gak begitu kenal sama si Bibi, biarin aja yang tahu hubungan yang baik atau nggaknya kan saya sama Vanessa," kata Doddy. "Namanya masih anak-anak lah, masih kayak gitu, jadi saya gak nanggepin lah untuk Bibi sih nggak. Saya gak terlalu fokus sama Bibi lah, saya fokus sama Vanessa. Saya gak mau terbawa arus sama hal-hal yang seperti itu."

3. Syahrini-Reino Pakai Gelang Couple Dipuji Ala Song Hye Kyo-Joong Ki, Sweater Dior 'Plagiat' Luna?

Syahrini dan Reino Pakai Gelang Couple Dipuji Netizen

Instagram

Selanjutnya ada kabar yang tak kalah menarik dari Syahrini. Gelang yang dikenakan Syahrini belum lama ini sukses membuat heboh netizen.

Pasalnya, Reino Barack juga sempat tertangkap kamera mengenakan gelang serupa. Wah, gelang couple nih ceritanya?

Bukan hanya itu, netizen juga menyoroti sweater keluaran Dior yang ternyata pernah dipakai oleh Luna Maya. Netizen pun membanding-bandingkan penampilan siapa yang lebih cantik saat mengenakan sweater tersebut. Gimana menurutmu, cantik Syahrini atau Luna Maya?

4. Gunakan Bahasa Indonesia, Black Pink Kecanduan Bilang 'Kangen' Dan 'Unyu'

Black Pink Bicara Bahasa Indonesia

Instagram

Terakhir, ada kabar tentang konser Black Pink nih di Indonesia. Saat menggelar konsernya di ICE, BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu, para member Black Pink rupanya sempat mengucapkan sejumlah kata dalam Bahasa Indonesia.

Aksi para member Black Pink ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Saat itu Jennie sempat berkata, "Apakah kalian kangen kami?" tanya Jennie yang disambut teriakan, "Iya!" para penonton. "Kami juga kangen kalian!" seru Jennie.

Begitu juga dengan Jisoo yang sempat menyebutkan kata "unyu" membuat heboh penonton. Nggak nyangka ya, ternyata Black Pink juga pintar bicara Bahasa Indonesia.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru