Syahrini-Reino Pakai Gelang Couple Dipuji Ala Song Hye Kyo-Joong Ki, Sweater Dior 'Plagiat' Luna?
Selebriti

Syahrini yang ketahuan pakai gelang serupa dengan Reino malah dicibir netter setelah ketahuan pakai sweater Dior seperti Luna.

WowKeren - Syahrini semakin gencar memamerkan kisah cintanya dengan Reino Barack. Tak cuma memakai kaos couple, Syahrini dan Reino juga kompakan soal gelang.

Saat rapat bareng Dian Sastro cs, Reino mengenakan gelang warna hitam. Syahrini juga terlihat memakai gelang serupa ketika berada di dalam pesawat.

Para penggemar Syahrini dan Reino heboh dan menyebut keduanya ibarat pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. "Itu kaya pake gelang yg sama ya," kata netter. "Jadi ingat pasangan song song couple (korea) sebelum ahirnya publikasi resmi," kata yang lainnya.

Gelang Couple Syahrini-Reino

Instagram

Disaat bersamaan, baju yang dikenakan Syahrini juga jadi sorotan. Ini karena Syahrini diduga kembaran sweater Dior dengan Luna Maya. Netter langsung membandingkan penampilan Syahrini dan Luna.

Sweater Luna Maya

Instagram

"Cantik banget mbk bulan @lunamaya sampai2 bajunya ada yg nyamain mbk bulan lo hahahahaha," kata netter. "Kalau soal fisik, dua2nya sama2 cantik. Tp lebih suka luna soalnya ga perlu sok ‘high maintenance’ udah cetakannya cantik. Beberapa kali ketemu dan dia bare face aja cakep bener... Kepribadiannya juga baik, ga suka umbar aib orang di media, makanya luna ni orang temennya banyak," seru netter.

"Apa yg beliin reno.. Cople an ber 3 barang kali," canda netter. "Kok lebih cantik dipake sama ka @lunamaya yaa dr pd @princessyahrini," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait