Diduga Pulang Bareng Syahrini Pakai Baju Couple, Senyum Misterius Reino Isyaratkan Resmi Nikah?
Selebriti

Syahrini dan Reino semakin membuat netizen baper dan menduga-duga terkait status hubungan mereka.

WowKeren - Syahrini gencar diisukan pergi liburan manja ke Jepang dan Perancis bersama Reino Barack. Sayangnya meski sudah kembali ke Jakarta, Syahrini maupun Reino tetap membisu.

Syahrini melanjutkan perjalanan untuk show ke Surabaya. Namun ia sempat menyapa fans lewat InstaStory.


"To all of you my sweetheart fans. Pasti sudah kangen sama storynya Incess. Tapi memang sengaja holiday kali ini tidak akan tayang banyak, semua akan tayang di YouTube Channelnya Incess," kata Syahrini.

Ia sempat sekilas mengarahkan kamera dan membocorkan sedang duduk di pesawat bersama seseorang. Netter lantas curiga kalau itu adalah sosok Reino. Mereka langsung komentar karena keduanya tampak serasi ketika memakai baju couple.

"Mantapp couple'an...... Anjaayy gw baper aseli," kata netter. "Ga salah lagi itu pundak tegapnya babang rei .. Akhhhhhh😍😍 biasanya bajunya kalau ga item pasti putih tapi skrang warna cerah gitu akhhhhh," seru yang lainnya.

Reino

Instagram

Setelah terciduk satu pesawat, Reino tampak terlihat sumringah ketika sedang rapat bersama Dian Sastro cs. Mantan kekasih Luna Maya itu sekilas sempat tersenyum sambil memandang ponsel.

Sikap misterius Syahrini dan Reino sukses bikin netter baper. Lantaran berharap keduanya sudah menikah, akun fanbase Syahrini-Reino sampai mengunggah foto editan yang bikin penggemar lainnya salah paham.

Dalam foto Syahrini dipeluk Pikachu, Reino memperlihatkan sikap gemas. Ia lantas menambahkan emoticon mengirim ciuman dan simbol cinta. Kelakuan Reino ini makin membuat netter curiga keduanya memang sudah sah menikah.

Sayangnya postingan tersebut bikin netter baper. Ini karena foto emoticon ciuman itu ternyata cuma editan akun pendukung Syahrini-Reino.

"Baper parah ngarep ini status pernikahan, eh gak tahunya zonk," protes netter. Ya allah min gue udah baper deluan. Udah teriak" eh pas baca caption ternyata zonkk," kata netter. "Demi apa ini gue kira beneran. Sock gue. Njirr," kata netter.

You can share this post!

Related Posts