Pernah Dikira Operasi Plastik, Dewi Sandra Blak-blakan Soal Rahasia Wajah Cantiknya
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra justru mengaku tidak berani melakukan perawatan wajah yang ekstrem, apalagi sampai operasi plastik.

WowKeren - Bagi perempuan, wajah merupakan aset terbesar yang harus dijaga. Berbagai cara dilakukan meski harus merogoh kocek cukup dalam demi terlihat cantik menawan. Hal yang sama juga dilakukan Dewi Sandra.

Dewi memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki paras cantik. Ia bahkan didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk kosmetik. Saking cantiknya, Dewi pernah dikira melakukan operasi plastik.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, Dewi justru mengaku tidak berani melakukan perawatan wajah yang ekstrem, apalagi sampai operasi plastik. Ia juga mengatakan bahwa tidak pernah melakukan perawatan agar terlihat lebih muda.

"Saya enggak terbayangkan bahwa itu harus dibelek mukanya atau dipotong-potong enggak kebayang," kata Dewi uasi mengisi sebuah acara, Senin (21/1). "Buat aku juga i don't think so. Aku enggak punya jantung yang kuat untuk menjalankan itu dan yang kedua aku lebih suka menerima kenyataan bahwa gue ini sudah tua."

Wanita berusia 38 tahun ini mengatakan lebih menyukai perawatan yang simpel dan alami. Seperti dengan rutin membersihkan muka ataupun sering minum air putih.

"Perawatan tentu dari kebersihan. Dari makanan juga sangat penting," tutur Dewi. "Makanya dari dulu ya, dari kecil orang tua selalu air putih air putih air putih itu sangat membantu kebersihan dan kecerahan wajah juga."

Dewi juga selalu bersyukur atas bentuk fisik yang diberikan Tuhan. "Aku adalah orang yang memang menyukai apa adanya. Sebagai orang yang juga takut menjalankan hal-hal yang di luar apa yang sudah dikodratkan pada manusia itu," ucap Dewi. "Ya kita kan memang harus tua, kalau yang tua pengin muda terus kan bisa menjadi atau menjalankan sesuatu yang sebenarnya memberatkan kita juga."

Bagi Dewi, yang terpenting adalah bisa menerima kondisi fisik yang telah diberikan Tuhan. Hal itu bisa membuatnya lebih nyaman dan tidak terbebani dengan omongan orang lain.

"Menerima apa adanya itu buat aku jauh lebih nikmat," kata Dewi. "Dan yang alami pasti enggak bisa bohong dan yang alami itu pasti lebih indah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...