Nagita Berhijab Bagai Bidadari Surga, Raffi Bocorkan Perubahan Drastis Istrinya Beli Barang Murah
Selebriti

Nagita tak cuma sekedar memperlihatkan kesan wanita muslimah tetapi juga mulai belajar berhemat hingga Raffi ikut kagum.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal selalu tampil mewah. Baik busana, aksesoris maupun tas serta dompet miliknya biasanya bernilai mencapai puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah.

Namun kali ini Gigi memperlihatkan sisi sederhana. Ia justru menuai pujian karena menutup aurat dan tampil muslimah ketika bersama Raffi Ahmad menjadi tuan rumah dalam Kajian Musyawarah yang digagas sejumlah artis yang hijrah seperti Arie Untung, Teuku Wisnu dan Dude Harlino.

"Ini pertama kalinya, semoga ke depannya bisa lebih seriusin lagi ikut kajian," kata Nagita. "Pokoknya bisa kumpul-kumpul juga sama sahabat-sahabat. Alhamdullillah."

Di acara tersebut, Nagita mengenakan busana warna hitam-putih dan hijab merah. Sosoknya yang glamor kini terlihat sederhana dan memancarkan kecantikan alami hingga fans memberikan pujian.

Nagita Slavina

Instagram


"Maa shaa Allah... Liat gigi @raffinagita1717 adem, cantik nyaaa," kata netizen. "Adem lihatnya, sejuk, bidadari surga banget," kata netter. "MasyaAllah.......Alhamdulillah Raffi Gigi kumpul sama sahabat sahabat yg baik dan contoh masyarakat," ujar yang lainnya.

Bukan cuma fans, Raffi juga memuji kesederhanaan Gigi. Artis yang kerap dipuji terlahir kaya itu membuat sang suami kagum ketika membeli koper murah. Jika koper Gigi bisa sampai jutaan atau belasan juta lebih, kini ia membeli koper biasa senilai Rp 700 ribu.

"Nah gitu, biar beli yang murah aja," kata Raffi disambut senyum oleh Gigi. "Nah, ini baru betul. Hidup hemat ya. Makasih ya sayang ya," kata Raffi. "Iya," balas Gigi mencium pipi Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru