Liburan Mewah ke Jepang Usai Nikah, Baim Wong Ternyata Ditraktir Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rupanya Raffi Ahmad memberikan hadiah pernikahan untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven berupa liburan ke Jepang.

WowKeren - Awal tahun 2019 dimanfaatkan oleh Baim Wong untuk kembali berlibur ke luar negeri. Setelah bulan madu ke Amerika, Baim dan Paula Verhoeven berkesempatan untuk melancong ke Jepang bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Selama di Jepang, Baim menikmati berbagai fasilitas dan mengunjungi berbagai destinasi wisata yang cukup mewah. Bahkan Baim dan kawan-kawan dikabarkan menghabiskan biaya fantastis untuk makan selama liburan di Jepang.

Tapi siapa sangka, Baim rupanya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam selama liburan ke Jepang. Pasalnya ini merupakan hadiah pernikahan dari Raffi. Baim memang dikenal bersahabat dengan Raffi, jadi tak heran jika ayah satu anak itu memberikan hadiah pernikahan mewah untuk sang sahabat.

"Kalau saya mau ke Amerika, mau ke Eropa perjalanan honeymoon-nya sambil kerja. Kalau liburan ke Jepang ini memang hadiah pernikahan dari Raffi Ahmad," kata Baim Wong seperti dilansir Cumi Cumi, Selasa (22/1). "Kebetulan Zaskia dan Irwansyah juga ikut dan ada teman-teman dekat lainnya."

Baim pun mengaku bahagia mendapat hadiah liburan ke Jepang dari Raffi Ahmad. Menurutnya, suasana liburan kali ini berbeda dari biasanya lantaran terbang bersama teman-teman dekatnya. Ia juga berkesempatan untuk menjajal bermain ski saat liburan di Jepang.

"Senang banget jalan-jalan ke Jepang kali ini beda suasananya. Perginya sama teman-teman dekat, apalagi semuanya dibayarin," celetuk Baim lagi. "Seru bermain ski pertama kali di Jepang. Saya main ski sampai jatuh-jatuh."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru