Disindir Bongkar Aib Selingkuh Saat Ikut  #10yearchallenge, Krisdayanti Buka Suara
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membagikan dua fotonya bersama Raul Lemos di lokasi yang sama selang 10 tahun.

WowKeren - Tren #10yearchallenge yang belakangan ramai di jagat maya juga diikuti oleh salah satu Diva Tanah Air yakni Krisdayanti. Dalam tantangan tersebut, KD membagikan fotonya bersama Raul Lemos pada tahun 2009 dan 2019 yang sama-sama berada di Hongkong.

Akan tetapi, kedua foto tersebut justru dianggap membongkar aib perselingkuhan KD di masa lalu. Baru-baru ini, KD buka suara terkait foto #10yearchallenge-nya tersebut.

"#10YearsChallenge itu di sosial media memang sedang menjadi tren," ucap KD dilansir detikHOT. "Secara tidak segaja, bukannya saya ikut-ikutan."

Foto KD dan sang suami yang diambil 10 tahun lalu tersebut rupanya tersimpan rapi di meja kantor Raul. Lantaran sudah tak menyimpan foto itu di ponsel, Raul lantas meminta salah satu stafnya untuk memotret dan mengirimkan kepadanya.


"Tapi saya senang karena hari itu saya minta tolong suami ada foto yang memang udah enggak kita simpan di handphone. Tapi di meja kantor suami," lanjut KD. "Jadi suami minta tolong salah satu staf untuk fotoin itu."

Merujuk dari pernyataan KD, ia sama sekali tak bermaksud mengumbar aibnya seperti tudingan warganet. KD membagikan foto tersebut lantaran merasa senang dapat berada di kota yang sama bersama Raul dalam selang waktu 10 tahun.

"Dan enggak nyangka (dua foto) di satu kota yang sama, di negara yang sama kita kembali di 10 tahun kemudian," tandas KD. "Jadi kalau dapat kesempatan awet muda dan lain-lain kita senang."

Seperti diketahui, perselingkuhan KD dan Raul memang sempat menghebohkan publik bertahun-tahun yang lalu. Perselingkuhan mereka diduga menjadi penyebab kandasnya rumah tangga KD dan Anang Hermansyah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait