Mulan Baper Sindir Media Dirukiyah, Maia-Irwan Bulan Madu Mewah dan Tidur di Hotel Super Mahal
Selebriti

Ibarat beda nasib dengan Mulan yang dicecar media soal Dhani, Maia justru sedang menikmati kebahagiaan dengan sang suami, Irwan Mussry, di Amerika Serikat.

WowKeren - Mulan Jameela sempat sensitif ketika dicecar media. Mulan tak senang saat ditanya-tanya media soal kasus hukum suaminya, Ahmad Dhani.

"Pertanyaannya jangan kayak gitu dong," kata Mulan seperti dikutip dari GRID.id. "Media harus dirukiyah."

Mulan tampak menggerutu dan bergegas berlalu. Ia juga sempat mengunggah postingan seolah mengisyaratkan dirinya masih kesal dengan sikap media."

Beda nasib dengan Mulan, Maia Estianty justru banjir pujian soal rambut barunya. Maia kini tampil dengan rambut pendek sebatas leher dan asyik mengunjungi kawasan California ditemani suami tercinta, Irwan Mussry.


Maia yang bagai wanita muda terlihat bergaya serasi. Keduanya berkunjung ke sebuah studio rekaman. "Very previledged to meet @meleliascomposer a music talent who has an amazing music studio equipment with a mix of modern digital and analog that is rare in todays world of recording... Good luck with the upcoming Sundance film festival with the movie “Imaginary Order” Gokil liat alat2 music analog nya, bannyyaakkkkk and keren, aku musisi aja kalah kolesinya dan langka...Selamat atas Sundance Film Festival dengan Film Imaginary Order," kata Maia.

Maia juga sempat foto di samping mobil klasik dan mewah. Ia dan Irwan rupanya menginap di hotel mewah The Beverly Hotel California. Tarif menginap hotel bintang lima itu mulai dari Rp 8 juta per malam hingga puluhan juta rupiah per malam.

Maia-Irwan Mussry

Instagram

Maia sempat pamer sarapan mewah steak dan juga makan siang di restoran dengan konsep vintage. "#classic day.... Serba vintage...#maiaestianty #diarymaia #losangeles #traveling #semakintuasemakinbahagia #happywife," kata Maia.

Postingan Maia ini menuai pujian dari netter. "Cantik dan bahagia terus ya Bunda," kata netter. "Semangat bunda. bulan madunya romantis," ujar netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru