Cerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten 'Hitamkan' Instagram Gara-Gara Sedih?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Padahal Gading sempat 'menggoda' Gisel agar tak jatuh cinta lagi padanya setelah resmi bercerai.

WowKeren - Sidang putusan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia telah digelar pada Rabu (23/1). Dalam sidang tersebut, majelis hakim mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Gisel pada November 2018 lalu.

Akan tetapi, hanya Gisel yang hadir di persidangan sedangkan Gading memilih untuk absen. Perceraian pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut pun diputuskan secara verstek. Hak asuh Gempita Nora Marten juga berada di tangan Gisel.

Bersamaan dengan putusan cerainya dengan Gisel, Gading menunggah tiga buah foto berwarna hitam polos di Instagram. Putra aktor Roy Marten ini pun tak menuliskan caption apapun dan mengunci kolom komentar.


Postingan Gading tersebut pun membuat warganet menduga bahwa ia merasa sedih dengan perceraiannya. Meski begitu, Gading diketahui sempat bercanda dengan Gisel sebelum sidang perceraian dimulai. Bahkan, Gading sempat "menggoda" Gisel agar tak jatuh cinta lagi dengannya.

"Gw langsung otw IG gading, jadi sedih," komentar akun @alfi****i91. "Keliatan bgt sedihnya gading sampe dia nandain hari ini dg feed full black with no comment allowed.." sahut akun @fia****att.

"Liat postingan gading gelap gak ada gambar maupun kata kata jd sedih," tulis akun @riaha*****ni34. "Di IG @gadiiing diupload foto hitam ampe 3 postingan.. Kesian Gading pasti saking sedihnya...." seru akun @diah*****tarini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru