Resmi Cerai, Gading Marten Sempat 'Menggoda' Gisel Agar Tidak Jatuh Cinta Lagi Kepadanya
Instagram/gadiiing
Selebriti

Majelis hakim memutuskan Gading dan Gisel resmi berpisah dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1).

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya resmi bercerai. Majelis hakim memutuskan keduanya berpisah dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1).

Alasan Gading dan Gisel berpisah disebabkan adanya percekcokan yang tidak bisa dipertahankan lagi. Keduanya pun kini sudah tidak tinggal bersama lagi.

Meski telah bercerai, Gisel mengaku tidak menyangka. Apalagi rumah tangganya sudah berusia lima tahun lamanya. Namun, mantan kekasih Desta itu mengaku ikhlas.

"Enggak dong (tidak menyangka). Siapa yang bakal melangkah ke pernikahan kalau ujungnya tahu bakal pisah semua juga pasti enggak pengen," ujar Gisel saat ditemui usai persidangan. "But something happen in the middle people change. Ya sudah keputusannya begini, yang terbaik ya pastinya."

Walaupun sudah memutuskan bercerai, Gading dan Gisel masih tetap menjalin komunikasi. Bahkan Gading sempat "menggoda" Gisel agar tidak kembali mencintainya.


"Tetap (komunikasi) sampai tadi dia, sudah sampai non? Sudah tetap gitu. Dia bilang kemaren 'so tommorow is the day ya'," terang Gisel menirukan ucapan Gading. "Jadi kita ya ngobrol aja kan bercanda juga. Dia bilang dia mau syuting bulan Juni, badannya harus gede gitu kayak badan orang nge-gym."

Hubungannya dengan Gading diakui Gisel memang lebih baik. Keduanya bahkan saling bercanda dan tertawa.

"Terus aku bilang, 'jeh mana bisa'. 'Ah lu lihat lu ya awas jatuh cinta sama gue lagi gue bilang dari sekarang jangan sampai suka sama gue lagi'. Becanda ngakak semuanya semeja," lanjut Gisel. "Jadi hubungannya memang lebih baik buat semua."

Soal perpisahannya, Gisel tetap menganggap Gading sebagai bagian dari keluarganya. Ia pun berharap agar publik tetap mendoakan hubungannya dengan Gading.

"Kalau sudah sampai kayak begini terus enggak ada pelajaran yang diambil itu yang nggak boleh. Kalau memang ini dikorbankan berarti harus untuk sesuatu yang lebih baik aku harus camkan itu semua," tambah Gisel. "Inginnya itu buat mas, buat semuanya. Mudah-mudahan minta doanya saja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait