Saiful Jamil Dikabarkan Bakal Menikah Usai Bebas, Begini Tanggapan Dewi Persik
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Beredar kabar bahwa Saiful akan menikah dengan wanita yang selalu setia mendampinginya saat dipenjara.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil beberapa waktu lagi akan bebas dari penjara dan menghirup udara segar. Seperti diketahui, penyanyi yang akrab disapa Ipul tersebut tersandung kasus pelecehan seksual dan suap.

Kabarnya, Saiful akan bebas dalam dua atau tiga bulan ke depan serta siap menikah lagi. Meski belum diketahui identitasnya, calon istri Saiful disebut-sebut selalu setia mendampinginya saat dipenjara. Kabar rencana pernikahan Saiful pun terdengar oleh sang mantan istri, Dewi Persik.

Penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut pun ikut bahagia dengan rencana Saiful untuk menikah lagi setelah bebas. Depe juga mendoakan yang terbaik untuk kebahagian para mantan suaminya. Menurut Depe, Saiful adalah sosok yang baik.

"Jangankan Saiful Jamil, Aldi Taher pun, siapa pun yang jadi mantan saya, saya doakan kebahagiaan buat mereka," ungkap Depe saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (23/1). "Intinya Mas Saiful itu, jangan diomongin pribadi yang lainnya ya, buat pribadinya sendiri dia sosok yang baik."

Saat ditanya mengenai calon istri Saiful, Depe mengaku tak mengetahui identitasnya. "Enggak tahu. Dari dulu, saya mah dari mobil atau apapun mau dipakai buat pernikahan mantan (suami) juga enggak masalah," pungkas Depe.

Sementara itu, Saiful dan Depe pernah menikah padadi tahun 2005 silam, hingga bercerai pada 2007 lalu. Sedangkan pada tahun 2017 lalu, Depe diketahui menikah dengan Angga Wijaya yang hingga kini selalu terlihat mesra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait