Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Ahmad Dhani Ucapkan Ini, Netizen Heboh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Foto yang diunggah Raffi Ahmad itu mengundang pro dan kontra di kalangan netizen.

WowKeren - Unggahan terbaru Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya sukses menyedot perhatian netizen. Baru-baru ini Raffi mengunggah fotonya berdua bersama Ahmad Dhani.

Seperti yang telah diketahui, sosok Ahmad Dhani memang cukup kontroversial akhir-akhir ini. Sepak terjangnya di dunia politik membuat Dhani kerap mengundang pro dan kontra di kalangan netizen.

Karena itulah, foto kebersamaan Raffi dan Dhani ini pun disambut heboh netizen. Dalam unggahannya ini, Raffi hanya menulis caption sederhana mendoakan kesehatan suami Mulan Jameela tersebut. Di foto itu, mereka tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

"Lama ga ketemu Master Mister Ahmad Dhani ...," tulis Raffi Ahmad. "sehat sehat yoooo."


Foto yang diunggah Raffi ini pun menuai berbagai reaksi pro dan kontra dari netizen. Ada yang menyukainya dan memberikan komentar positif. Namun tak sedikit juga yang membully dan menyindir Raffi serta Dhani gara-gara foto itu.

"Wah ,dulu ngefens ,sama ,si botak ,sekarang tidak ,@raffinagita1717," komentar akun @prt***. "Tolong om raffi foto org yg disebelah diblur aja atau ksh sticker," komentar akun @benjamin92rach***. "Dulu waktu masih sama maia nge fans bangt apa lagi sama lagu2 nya sekarang preeetttttt," komentar akun @neng_zhu***.

"Namanya jg manusia tak luput Dari kesalahan.... Semangat rafi Dan Ahmad dani...semoga istiqomah..," komentar akun @bunda.fahri.98***. "Mas achmad dani sehat slalu biarkan orang berkata aph," komentar akun @luviana.luvi***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait