Dua Tahun Delon Thamrin tak Nafkahi eks Istri, Yeslin Wang Kerja Keras untuk Biaya Hidup dan Berobat
Instagram/yeslinwang
Selebriti

Selain berobat untuk penyakitnya ini, Yeslin rupanya juga harus membayar hutang Delon eks suami hingga mencapai miliaran rupiah.

WowKeren - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang akhirnya resmi berakhir pada Kamis (24/1), di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Yeslin dengan keputusan secara verstek.

Sempat bungkam lama mengenai penyebab retaknya rumah tangga mereka, majelin hakim dalam persidangan itu mengungkapkan mengenai alasan Yeslin menggugat Delon. Selain kebiasaan buruk sang mantan suami, Yeslin ternyata juga mengalami tekanan dalam rumah tangganya.

Osner Johnson Sianipar selaku kuasa hukum Yeslin mengungkapkan, bahwa memasuki usia perkawinan satu tahun, sang klien mulai mengetahui "penyakit" Delon. Selain itu, Yeslin juga harus mengeluarkan uang untuk membayari hutang Delon hingga mencapai miliaran rupiah.

"Ya kita tidak tahu ya utang itu sudah lunas, yang jelas pada saat Yeslin masih tinggal di rumah dan dia keluar itu semua utang-utang sudah dilunasi atau sudah dibayar oleh Yeslin," ungkap Osner saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Kamis (24/1). "Yeslin itu sampai saat ini tidak mempunyai tabungan. Yang disampaikan kepada kita lebih kurang ya M (miliar)."


Pengakuan lain juga terbongkar dalam sidang perceraian itu. Osner mengungkapkan bahwa selama dua tahun belakangan ini, Yeslin sama sekali tak mendapatkan nafkah dari Delon hingga ia harus menanggung biaya hidupnya sendiri.

"Ya menurut pengakuan klien kami, Delon tidak pernah kasih nafkah," lanjut Osner. "Semua Yeslin yang menanggung, sudah lebih dari dua tahun."

Namun siapa sangka, selain biaya hidup, Yeslin juga harus kerja keras untuk berobat. Wanita berusia 35 tahun ini mengidap penyakit hipertiroid saat masih berstatus sebagai istri Delon.

"Dia ada penghasilan dari syuting. Sedikit-sedikit ditabung untuk biaya pengobatan dan sampai saat ini Yeslin nggak punya apa-apa," bongkar Osner. "Habis biaya untuk pengobatan."

Delon dan Yeslin menikah pada 20 Mei 2011 silam. Hingga pada bulan November 2018 lalu, Yeslin mengajukan gugatan cerai pada Delon dan dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait