Namanya Masuk Daftar 'Kencan Gratis' Vanessa Angel, Kekasih Ngamuk dan Curhat Lagi Berduka
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah geram dengan sebuah berita online yang menyudutkan Vanessa Angel.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel hingga kini masih berlanjut. Satu demi satu fakta pun terungkap yang makin membuat Vanessa menjadi bahan perbincangan publik.

Sementara itu, hubungan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah tidak begitu baik dengan pihak keluarga. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa sempat jengkel pada Bibi dan menegaskan tak kenal dengan pacar putrinya itu. Meski hubungan pihak keluarga kekasih yang tidak begitu baik, Bibi tetap terlihat mendukung Vanessa.

Namun kali ini melalui unggahan dalam Instagram Story miliknya pada Kamis (24/1), Bibi mengungkapkan kekesalan pada media online yang memojokkan Vanessa. Ia merasa geram, terlebih sebelumnya Bibi curhat bahwa neneknya telah meninggal dunia.

Dalam headline berita tersebut tertulis, "Tak Perlu Bayar 80 Juta Per-2 Jam, 7 Pria Ini Bisa Kencani Vanessa Angel Kapanpun Gratis!"

"Lagi dalam masa berkabung karna nenek meninggal," tulis Bibi. "Baru aja buka hp..dikirimin berita kaya gini, masya Allah gitu banget gooreng berita, bikin berita dan cari uangnya..."


Kekasih Geram Soal Berita Online Vanessa Angel

Instagram

Sebelumnya, Bibi juga memberi semangat pada Vanessa dalam lagu terbarunya berjudul "Aku Masih Punya Hati". Video lirik lagu tersebut diunggah oleh akun YouTube Sabda Pramana pada 18 Januari lalu.

Belangkangan terungkap bahwa Vanessa adalah orang yang menyebarkan video mesumnya sendiri di kalangan masyarakat. Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menyebut alasan Vanessa terlibat prostitusi online adalah gara-gara desakan utang.

Di sisi lain, Doddy tak tahu soal utang tersebut. Menurut Dody, ia dan Vanessa sudah terpisah rumah sejak 10 tahun yang lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait