Ayah Tak Tahu Soal Utang, Vanessa Angel: Kalau Ada Mama Semuanya Pasti Beda
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Selama 10 tahun lamanya, Vanessa Angel tidak bertemu dengan sang ayah. Ayah Vanessa pun mengaku tidak bisa mengontrol putrinya lagi.

WowKeren - Vanessa Angel diduga terlibat kasus prostitusi online lantaran terlilit utang. Namun ayah Vanessa, Dody Sudrajat, mengaku tidak tahu menahu.

Menurut Dody, ia dan Vanessa sudah terpisah rumah sejak 10 tahun yang lalu. Karena itu, ia sudah tidak bisa mengontrol Vanessa lagi.

"Saya enggak tahu mbak, silakan tanya saja sama Vanessa. Saya kan sudah sampaikan kalau Vanessa sudah 10 tahun enggak tinggal dengan saya. Jadi saya enggak tahu masalah Vanessa punya utang," ujar Dody dilansir Detik pada Rabu (23/1). "Kalau dulu masih tinggal sama saya, enggak ada utang apa-apa."

Sementara itu, Vanessa belum lama ini berurai air mata sata mengingat statusnya sebagai tersangka. Ia juga menangis saat teringat mendiang ibunya.

Pengakuan tersebut disampaikan Vanessa dalam wawancara eksklusif dengan Feni Rose di acara "Rumpi". Vanessa mengaku merindukan pelukan dari keluarganya.

"Ya dukungan pasti, doa, pelukan ya," aku Vanessa menahan air mata. "Siapa yang bisa memberikan itu dari keluarga?" tanya Feni Rose. "Almarhmum mamaku mungkin bisa," balas Vanessa. "Semuanya tentang mama aku kangen. Pasti beda (kalau ada mama). Ya pasti lebih ada yang membimbing aku, kalau aku salah juga pasti dibenerin sama mama, ada tempat aku ngadu, ada tempat aku curhat, cari solusi dari masalah."

"Selain almarhum mama enggak ada? Dari keluarga yang bisa memberikan kamu itu? Pelukan? Mengerti kamu?" tanya Feni Rose lagi. "Enggak ada," timpal Vanessa singkat.

Rasa cinta Vanessa kepada sang ibunda memang begitu dalam. Meski telah tiada, Vanessa tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibundanya lewat akun media sosial miliknya.

"Selamat ulang tahun mama ku yang cantik... Enak ya ma lebaran di Surga," tulis Vanessa."Doa ku selalu buat mama, i love you Mama .. Always have and always will (emoji hati) #alfatihah #myforeverlove #mom"

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait