Sahabat Dekat, Verrell Bramasta dan Fero Walandouw Diam-diam Sering Hangout Bareng Tanpa Pacar
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Persabahatan Verrell dan Fero rupanya sudah berjalan hampir lima tahun dan mereka saling mendukung.

WowKeren - Verrell Bramasta rupanya bersahabat baik dengan Fero Walandouw. Persabahatan mereka sudah berjalan hampir lima tahun. Sebagai sahabat mereka pun suka menghabiskan waktu bersama.

"Kita dekat sudah lama, sebelum pacaran sama pacar-pacar kita masing-masing. Sudah sekitar 4 tahun, sudah mau 5 tahun," kata Fero saat ditemui di acara gala premier film terbaru "Tembang Lingsir" di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (24/1). "Pokoknya dari 2015 lah ya."


Meski tak selalu bertemu, Fero dan Verrell tetap berkomunikasi, baik melalui pesan singkat hingga di media sosial. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama dan memaksimalkan waktu berdua tanpa kekasih masing-masing. "Di saat ada waktu free time kita benar-benar maksimalin untuk ketemuan, liburan," kata Verrell.

Fero dan Verrell juga memiliki hobi yang sama. Keduanya tengah menyukai berlatih di pusat kebugaran. Tak jarang, mereka melatih otot bersama.

"Iya di tempat gym. Gym bareng atau liburan bareng, yang pasti olahraga," kata Verrell. "Tapi terkadang refreshing, nongkrong doang, ngobrol doang juga sering kok."

Verrell menambahkan bahwa Fero merupakan orang yang kerap usil ketika mereka sedang berada di tempat gym. Mereka juga saling mendukung satu sama lain.

"Setiap orang punya kekurangan. Sebagai sahabat harus saling melengkapi aja sih ya," ucap Fero. "Enggak saling judge, saling support. Karena enggak ada yang sempurna."

Baik Fero atau pun Verrell tetap saling memberikan dukungan dan masukan jika salah satu dari mereka sedang ada masalah atau galau. "Kalau ada yang curhat, sebagai saudara dan sahabat ya curhat," tutur Fero. "Ngobrol intinya support dan enggak ada yang sempurna. Enggak judge, menghakimi, 'Oh lu gini, gue lebih baik'."

Kendati Fero dan Verrell sudah bersahabat cukup lama, mereka tidak saling mencampuri urusan pribadi masing-masing. Mereka lebih memilih untuk saling menghargai privasi.

"Saling menghagai privasi masing-masing sih," ucap Fero. "Sedekat apapun persahabatan kita, tapi saling menghargai privasi masing-masing."

You can share this post!

Related Posts
Loading...