Jadi Janda Kaya, Foto Selfie ke-500 Ririn Ekawati Bikin Pangling Hingga Dilamar Banyak Pria
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Pada awal tahun ini, Ririn melakukan perubahan terhadap penampilannya dengan memotong rambut panjangnya menjadi pendek sebahu.

WowKeren - Ririn Ekawati telah ditinggal suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada tahun 2017 lalu. Ferry adalah seorang pengusaha kaya. Setelah kepergiannya, Ririn pun memulai kehidupan barunya sebagai janda. Meski sedih, Ririn mencoba membuka lembaran baru.

Pada awal tahun ini, Ririn melakukan perubahan terhadap penampilannya. Ia memotong rambut panjangnya menjadi pendek sebahu. Wajah Ririn pun dinilai berubah drastis. Banyak warganet yang menyebut Ririn semakin cantik dan terlihat lebih muda.

Belum lama ini, Ririn membagikan foto selfie di akun Instagram pribadinya. Menurutnya, foto tersebut merupakan foto yang ke-500 di tahun ini. Ia tampak manis dengan riasan tipis. "yaaa kepencet deh hhhmmmm selfie yg ke 500 di tahun 2019," tulis Ririn dalam keterangan fotonya.

Unggahan Ririn tersebut mendapat beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan Ririn. Menariknya, ada juga para pria yang mencoba menggoda dan ingin berkenalan dengan Ririn.

"Kak @ririnekawati pangling mukanya berubah bgt, rambutnya panjangin lagi dong," kata akun @has****eki. "Kak selfie terus aja kak...biar seger liatnya..cantiknya kebangetan kak @ririnekawati," kata akun @ayu****a28.

"Cantik banget mba..andai bs punya istri ky gini ngipi haha," kata akun @rio****a19. "Hemmnhh....segar nan jelita...salam kenal sy duda anak 1 mba," kata akun @dic****ata.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait